Celiboy comeback benar-benar terjadi. Sempat masuk roster MDL di awal musim ini, kemudian kembali ke MPL dan pindah role. Tak mudah bagi Celiboy mendapatkan kembali tempat utama.

Cr1te masih menjadi opsi Alter Ego pada paruh pertama musim. Sampai akhirnya kesempatan bagi Celiboy langsung hadir di paruh kedua ini. Celiboy comeback ke roster utama Alter Ego.

Tak tanggung-tanggung, dia main saat menghadapi ONIC Esports di pekan keenam MPL ID S13. Banyak yang penasaran dengan performa Celiboy comeback, apalagi dia bermain di role baru yakni mid lane.

Sumber: Dhonazan Syahputra/
Alter Ego pecahkan dua rekor di MPL ID S13
Rahasia gameplay disiplin Alter Ego di MPL ID S13

Apalagi sebelum benar-benar muncul di MPL ID, banyak kabar bahwa mekanik tinggi Celiboy tersalurkan juga di mid lane. Tapi para fans MLBB baru bisa melihatnya secara nyata kemarin.

Celiboy comeback dan memberikan performa yang terbilang cukup bagus. Alter Ego boleh kalah 2-1 dari ONIC Esports. Tapi Celiboy comeback rasanya tak pantas dibilang buruk.

Celiboy comeback main mid lane

Celiboy comeback dan memperlihatkan performa yang cukup baik di game pertama dan kedua melawan ONIC Esports. Tiga kali main Valentina pada pertandingan ini, ia mampu memperlihatkan gameplay memikat.

Dia seakan sudah sangat lama bermain mid lane karena dari laning, ganking, mekanik hero, dan keputusan teamfight terbilang oke.