Carmilla counter Chip ternyata benar adanya. Chip sedang sangat populer dan cukup sering dimainkan di scene kompetitif. Meski begitu bermain Chip tak semudah itu.

Sebagai hero yang punya skill teleport paling banyak, makro pemain Chip benar-benar diuji. Pemain Chip yang baik adalah mereka yang tahu benar timing ganking.

Sebagai hero yang bisa membawa teman-temannya ke lokasi tertentu, terutama untuk menciptakan teamfight dadakan, pun mampu mendatangi side lane dengan cepat lewat pintu teleport, Chip mengerikan jika digunakan dengan benar.

Chip Mobile Legends
Kredit: Moonton
Jarang dipakai dan winrate kecil, Chip Mobile Legends OP atau tidak?
Hero counter Chip terbaik, senjata makan tuan!

Sebaliknya, ketika menggunakannya tak maksimal. Chip seakan menjadi tak berguna. Dia memang punya skill CC dari skill 1 dan 2, tapi tak akan maksimal jika tak dicombo dengan teamfight dadakan yang menjadi ciri khas.

Hal paling menyebalkan ketika pemain Chip yang jago selalu tahu waktu yang tepat untuk teamfight dan tak terprediksi.

Lalu bagaimana counternya? EVOS Glory baru saja memperlihatkan hero terbaik dan termudah untuk counter Chip.

Carmilla counter Chip paling mudah

Bicara hero counter Chip sebenarnya ada banyak. Tapi, Carmilla menjadi salah satu opsi terbaik dan sukses muncul di MPL ID S13.

Adalah EVOS Glory yang memperlihatkan Carmilla counter Chip di game pertama melawan Alter Ego pada pekan ketujuh MPL ID S13.

Carmilla adalah hero yang sangat kuat menghadapi hero melee. Dia juga punya CC instan dari skill 1-nya. Tapi yang paling krusial tentu ultimatenya.