Cara kalahkan EVOS Glory akhirnya diperlihatkan oleh AURA pada pekan kedelapan hari terakhir MPL ID S13. Setelah meraih 5 kemenangan dari 6 laga terakhirnya, Macan Putih akhirnya merasakan kekalahan menyakitkan.

Satu-satunya kekalahan telak yang didapatkan EVOS Glory adalah melawan AURA. Karena kalah dari Geek Fam dan RRQ dengan roster Holy ini, bukan yang sangat telak dan ada faktor error yang bikin ini terjadi.

Mobile Legends, Yawi, Aura
Kredit: AURA Esports/
Profil AURA Gugun: Penantian 12 musim MPL ID terbayarkan
Eksklusif: Demi AURA Fire, High rela berkorban di MPL ID S13

Tapi melawan AURA, EVOS Glory seakan tak mendapatkan ruang sama sekali. Mereka kalah dari segala sisi dan dibuat terbungkam.

Padahal jika menang pada laga ini EVOS Glory bisa memastikan tiket playoff. Tapi fakta berbicara lain. Deretan kemenangan yang diraih Macan Putih membuat AURA belajar banyak.

Padahal AURA baru mengalami empat kekalahan beruntun. Tapi mereka terbukti mampu memberikan hasil maksimal melawan EVOS Glory.

Cara kalahkan EVOS Glory

Pada konferensi pers AURA pasca kemenangan lawan EVOS, menanyakan soal apa kunci kemenangan AURA dan cara kalahkan EVOS Glory dari mereka.

Kabuki yang benar-benar unggul mutlak dari Branz pada laga itu turut bicara. Dia tak setuju dengan komentar bahwa cara kalahkan EVOS Glory adalah menghentikan Branz.