Build Roger Bennyqt menjadi sorotan tersendiri. Hal ini terkait dengan perbedaan mencolok yang dia buat pada build Roger Bennyqt pada laga melawan juara bertahan, AP BREN.

Hero Roger sedang naik daun saat ini. Dia menjadi opsi tier S di gold lane karena power yang sangat besar sejak early sampai late game.

Meski begitu, sebagian besar pemain belakangan menggunakan build attack speed yang sangat mengandalkan human form dari Roger.

Mobile Legends, MLBB, Bennyqt, ECHO, MPLI 2023
Kredit:

Artinya pada build roger populer belakangan, combo tiga item Corossion Scythe, Golden Staff, dan DHS menjadi prioritas. Dengan memanfaatkan basic common emblem agar mana irit, dengan talent-talent penopang attack speed.

Di sini Roger attack speed memungkinkan karena basic common emblem. Tapi, jika tak memakai emblem ini, mustahil memakai build tersebut karena Roger sangat membutuhkan mana untuk setiap pemanfaatannya.

Mobile Legends, Roger
Kredit: Moonton
Build Roger tersakit Mobile Legends: Cakar sampai kelar!
3 hero counter Roger terbaik – Buat transformasinya tak berguna!
Pro tips bermain Roger Hyper Carry oleh Sanz Onic Esports

Tapi, hal berbeda diperlihatkan Bennyqt, salah satu gold laner terbaik di dunia. Menghadapi AP BREN, sebuah perbedaan diperlihatkan oleh Benny terkait build Roger Bennyqt dan talent emblemnya.

Build Roger Bennyqt

Hal yang paling menarik perhatian awalnya tentu adalah penggunaan Impure Rage ketimbang Quantum Charge. Dari sini saja sudah bisa dikatakan build Roger Bennyqt memanfaatkan pemaksimalan mana dari Impure Rage.

Sehingga dia bisa memakai emblem utama assassin dengan tambahan talent 1 dan 2, Thrill serta Master Assassin.

Build Roger Bennyqt

Talent emblem Roger Bennyqt

  • Emblem: Assassin
  • Talent 1: Thrill
  • Talent 2: Master Assassin
  • Talent 3: Impure Rage

Dengan talent emblem seperti di atas, otomatis build Roger Bennyqt tak bisa dibuat combo attack speed seperti gambaran awal.