Build Harith tersakit sedang menjadi pencarian utama. Harith adalah salah satu hero paling naik daun saat ini, dan masuk tier S di kompetitif.

Seiring dengan nerf yang didapat dari semua hero marksman terkait base HP awal, power hero MM di gold lane berkurang drastis. Karena itu lah META baru mulai muncul.

META 2 fighter perlahan terlihat. Tapi yang paling bisa diadaptasikan ketimbang META tersebut adalah Harith di gold lane. Dia menjadi satu-satunya opsi mage yang laku di gold saat ini.

Selain karena magic damagenya begitu merepotkan bagi musuh. Harith juga terbilang licin dan begitu kuat dalam war. Dia juga punya potensi outplay besar saat mengeluarkan ultimate, jika perhitungan damage lawannya salah.

Branz main Harith, Haizz: Dia sebenarnya jago!

Tapi bermain Harith juga tak semudah itu. Ini adalah hero yang membutuhkan mekanik tinggi untuk memaksimalkannya.

Kalian harus bisa mengombinasikan skill 1 dan skill 2 dengan on-point. Karena saat ultimate, combo dilakukan dengan cepat ditambah basic attack.

Akurasi dalam pointing skill pun menjadi krusial untuk Harith. Lalu apa build Harith tersakit Mobile Legends?

Rekomendasi build Harith tersakit 2024

  • Magic Boots
  • Starlium Scythe
  • Feather of Heaven
  • Holy Crystal
  • Concentrated Energy
  • Divine Glaive

Sebagai salah satu mage yang sangat mengandalkan basic attack-nya, memiliki Starlium Scythe dan Feather of Heaven adalah wajib bagi Harith. Dua item ini sangat penting untuk menopang damage DPS dari sang hero.

Mobile Legends, Starlium Scythe, Harith
Kredit:
3 hero mage MLBB paling cocok dengan item Starlium Scythe

Holy Crystal dan Divine Glaive akan menyempurnakan tiap combo yang dikeluarkan. Karena skill dari Harith masih ada yang mengeluarkan damage, tak semua soal basic attack.

Terakhir tentu tentang lifesteal dan Concentrated Energy adalah pilihan terbaik untuk Harith agar durabilitas saat ultimate aktif bisa semakin kencang.

Rekomendasi battle spell Harith terbaik

Berbicara battle spell Harith, mayoritas Harith gold lane akan memakai Purify, tak hanya untuk lepas dari CC lawan. Tapi juga memaksimalkan ultimate yang dia gunakan.