Build Angela REKT sangat penting untuk kalian ketahui. Mungkin Angela dinilai hero paling standar dengan mekanik mudah, tapi kalian bisa membuat Angela ada di level berbeda, bahkan punya kapasitas gendong juga.

Legenda Mobile Legends Indonesia, REKT, baru saja kembali dimainkan di scene kompetitif. Sempat jadi cadangan cukup lama sejak tengah musim lalu di Alter Ego, sosok yang juga punya panggilan Bang Otat itu mendapat jatah bermain di pekan keempat MPL ID S13.

Mobile Legends, REKT, Alter Ego, MPL ID S12
Kredit: Dhonazan Syahputra/
REKT comeback Alter Ego dan alasan di balik itu

Debut REKT di MPL ID S13 pun begitu memukau. Kemenangan 2-0 berhasil diberikan kepada Alter Ego saat menghadapi Dewa United Esports. Tapi, sorotan tentu tentang opsi hero yang dia pakai ternyata belum berubah.

Jangan kasih REKT hero support! Dewa United Esports blunder besar ketika membiarkan REKT memakai Mathilda dan Angela.

Makro dan kemampuan sang pemain menggunakan kedua hero ini tak diragukan lagi. Tapi mari kita fokus dengan Build Angela REKT.

Angela sudah sangat kental dengan REKT sejak dia bermain sebagai roamer. Bisa dibilang Angela adalah ciri khas REKT kedua setelah Claude pada masa lalu.

Build Angela REKT

  • Demon Shoes
  • Necklace of Durance
  • Fleeting Time
  • Flask of The Oasis
  • Ice Queen Wand

Hal menarik terlihat di Build Angela REKT. PAda saat melawan Dewa, dia memang masih membuat build Angela REKT yang semestinya. Tapi di sini, NOD adalah yang pertama dibuat.

Kredit: Moonton:
Emblem Rafaela paling OP muncul di MPL PH, bukan support

Ini adalah respek yang sesungguhnya karena dia sadar sangat susah melawan Baxia, Cici, hingga Ruby tanpa efek NOD.

Setelah itu barulah Fleeting Time dan FOTO dibuat untuk memperkuat Angela itu sendiri. Ciri khas REKT yang senang mengganggu lawan dengan efek slow Ice Queen Wand.

Talent emblem Angela REKT

Tak berhenti di sana, opsi talent emblem Angela juga patut diketahui. Apalagi banyak ragam yang digunakan dari segi talent ini.

Ada yang senang memakai Impure Rage, atau memprioritaskan Basic Common Emblem agar mana tidak boros. apa talent emblem untuk menyempurnakan build Angela REKT?

Di sini REKT sama sekali tak memberikan efek damage ke dalam Angelanya. Terpenting bagi dia adalah utilitas support yang maksimal.