Brusko keluar RRQ? Nasib roamer asal Filipina tersebut menjadi tanda tanya, setelah legenda RRQ Hoshi, Vyn, resmi datang kembali dari Bigetron Alpha.

Brusko sebelumnya adalah satu-satu-nya roamer RRQ Hoshi musim ini. Dia terus dimainkan pada tiga pekan pertama MPL ID S13, sebelum akhirnya Vyn datang dan langsung mengambil alih kursinya.

Performa Brusko di RRQ sebenarnya tak buruk. Tapi mungkin dengan roster tanpa Vyn dan Lemon, tak ada kepala yang bisa mengatur tim dalam ingame.

Aturan transfer MPL ID
Sumber:

Terbukti dengan formasi Irrad, Banana, Vyn, Lemon, dan Skylar, bentuk permainan RRQ Hoshi lebih meyakinkan. Walau hasil yang didapat masih 1 menang dan 1 kalah, tapi setidaknya mereka terlihat lebih rapi dalam bermain.

Masa depan Brusko di RRQ pun jadi pertanyaan. Bagaimana persaingan dengan Vyn? Apalagi Vyn dikabarkan kembali karena dipastikan mendapat jam terbang ketimbang di BTR yang mana ia hanya duduk di bangku cadangan.

Kredit: RRQ

Apakah Brusko keluar RRQ? Sebuah sinyal diungkapkan rekan senegara sekaligus setimnya, Irrad pada saat live.

Skylar: Bersama Lemon dan Vyn, RRQ Hoshi belum tentu bangkit
Geek Fam seret RRQ Hoshi ke zona merah, kombo Lemon VYN butuh evaluasi
3 jaminan yang didapatkan RRQ Hoshi setelah Lemon comeback
3 alasan RRQ Hoshi butuh Vyn di dalam roster

Irrad katakan Brusko keluar RRQ

Jelang lebaran semua tim MPL ID menjalani liburan hari raya. Untuk pemain-pemain Filipina yang tampil di Indonesia, sebagian tetap di Indonesia karena libur MPL juga cuma dua minggu, tapi ada juga yang pulang ke PH.

Yawi dan Brusko menjadi dua nama yang pulang ke PH, bahkan Yawi sempat menonton ECHO di MPL PH S13 akhir pekan lalu.

Jadwal RRQ Hoshi di Games of The Future 2024, RRQ Hoshi, Team RRQ, RRQ Irrad, RRQ Brusko, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Team RRQ

Menarik mengetahui soal potensi Brusko keluar RRQ. Informasi terakhir saat pak AP live streaming mengatakan bahwa Brusko tetap di RRQ. Tapi, pernyataan Irrad berbanding terbalik ketika live.

Tak diketahui apakah konteks Irrad bercanda atau tidak, tapi di sana Irrad memastikan bahwa Brusko keluar RRQ dan kalah saing dengan Vyn.