Gold laner EVOS Glory, Branz, mengaku bahwa dirinya sangat menang jika Anavel main Assassin jungle lebih sering lagi. Hal ini bisa memudahkan tugasnya sebagai damage dealer utama tim.

Dalam beberapa musim MPL ID terakhir, META Tank jungle begitu mendominasi dan menjadi pilihan utama setiap tim. Hal ini memang sesuai dengan pergeseran META yang terjadi melalui beberapa patch terakhir.

Padahal kehadiran Assassin jungle membuat permainan menjadi jauh lebih menarik. Namun melalui patch MLBB terbaru April 2024, peluang hero-hero lincah ini untuk kembali dimainkan kembali terbuka di MPL ID S13.

Mobile Legends, Kairi, ONIC Esports

Meski masih belum setangguh Tank jungle, tim-tim MPL ID S13 sudah mulai menggunakan Assassin jungle dalam bermain. Dengan gameplay yang telah disesuaikan, tak jarang juga META ini berhasil menghadirkan kemenangan bagi penggunanya.

Salah satu tim MPL ID S13 yang mulai rutin menghadirkan Assassin jungle ini adalah EVOS Glory. Anavel sebagai pilot pun memiliki win rate yang sangat tinggi ketika memainkan hero dengan build damage ini.

Meski belum menjadi pilihan utama, tetapi hal ini bisa menjadi opsi yang bagus bagi gameplay EVOS Glory di MPL ID S13. Belum lagi sang player juga sempat menghadirkan hero-hero tak biasa di role-nya seperti Alpha dan Carmilla.

BERITA TERKAIT
Fredrinn Anavel ultra insting! Begini reaksi 3 legenda EVOS
EVOS Glory menang lawan AE, Anavel bungkam pengkritik
Puji draft EVOS Glory, OHMYV33NUS sampai pangling

Branz berharap Anavel main Assassin jungle terus

Branz, EVOS Branz, EVOS Legends, MSC 2023, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Melihat pemilihan hero Anavel di role jungle yang sudah semakin sering menggunakan Assassin, hal ini sedikit banyak bakal memengaruhi permainan tim, terutama di role gold laner dan mid laner. Pasalnya di META saat ini, kedua pemain di role tersebut adalah damage dealer utama tim.