Blacklist International krisis! Salah satu tim terkuat pada musim lalu yang mampu melaju sampai grand final, bahkan mencapai tiga besar M5 World Championship tersebut terjun bebas di MPL PH S13.

Memiliki roster yang sama seperti musim lalu, hanya tanpa Renejay yang memilih rehat, ternyata begitu berpengaruh buat tim.

Hadji yang diplot sebagai roamer juga ada Kimpoy pada posisi yang sama, belum mampu memberikan kesinambungan sempurna kepada empat rekan lainnya seperti Edward, Yue, Sensui, dan OHEB.

Kredit:
Eksklusif: OHEB ungkap cara counter Bruno MLBB, tak wajib di-ban

Bagaimana Blacklist International krisis? Pada paruh musim MPL PH S13, Blacklist harus duduk di peringkat keenam dengan rekor 2-5. Lima kekalahan telah mereka telan.

AP BREN, ECHO, ONIC PH, RSG PH, dan TNC berhasil membungkam Blacklist International.

Blacklist seperti kehilangan sentuhan sejak Renejay tak ada di dalam tim. Chemistry yang sudah terbentuk, serta mekanik Renejay yang memang punya pool hero sangat luas ternyata seberpengaruh itu.

Blacklist International krisis
Hadji gabung EVOS? Ini faktanya dari BON CHAN
Hadji gabung EVOS Legends nyaris terjadi

Blacklist seakan tak punya leader seiring kepergian Renejay, sama seperti tim ini ketika Wise dan OHMYV33NUS rehat.

Blacklist International krisis, bisa tak lolos playoff

Tanda bahaya sudah harus dirasakan Blacklist International. Memang masih ada setengah musim lagi berjalan di regular season, tapi jika tidak step up, masalah besar akan menerjang mereka.

Smart OMEGA yang ada di bawah dan krisis, akhirnya menemukan komposisi terbaik dengan para veterannya dan baru saja berhasil mengalahkan TNC 2-0.