Helcurt mendapatkan debut perdananya di panggung Mobile Legends profesional kasta tertinggi pasca revamp dengan hasil memuaskan, tak ayal kini orang-orang mulai mencari bagaimana cara meng-counter Helcurt Roamer.

Penampilan pertama Helcurt di MPL ID S13 terjadi pada pertandingan Geek Fam melawan DEWA United. Baloyskie yang dikenal andal menggunakan Roamer Assassin langsung menunjukkan tajinya di pertandingan tersebut. 

Baloy dua kali menggunakan Helcurt Roamer, dan semuanya  berujung kemenangan. DEWA united benar-benar dibuat kewalahan oleh kehadiran Hero yang baru mendapatkan Revamp tersebut.

Penampilannya yang begitu kuat membuat orang-orang bertanya, bagaimana cara untuk meng-counter Helcurt Roamer, dan kami punya jawabannya.

BERITA TERKAIT
Harga tiket playoff MPL ID S13 dan cara beli
Daftar peserta playoff MPL ID S13 – 6 tim terbaik siap beradu

Counter Helcurt Roamer versi Bigetron Kyy

Counter Helcurt Roamer versi Bigetron Kyy
Sumber: Moonton

Sebenarnya tidak ada Hero khusus yang bisa menjadi counter Helcurt Roamer. Untuk mengatasinya perlu komposisi tim yang sesuai.

Seperti terungkap dalam wawancara kami bersama Bigetron Kyy, ia mengungkapkan susunan Hero Durable dengan Crowd Control mumpuni bakal menjadi solusi melawan Helcurt Roamer.

“Untuk meng-counter Helcurt Roamer kalian bisa memakai Hero-Hero keras yang memiliki CC seperti Edith. Dengan begitu tim bisa terlindungi sekaligus menahan pergerakan Helcurt. Karena Skill pasifnya sudah diubah, sekarang Helcurt tidak lagi memberikan Silence pada Hero yang melakukan CC padanya,” terang Kyy.