Mobile Legends: Bang Bang menyambut Season 33 dengan menghadirkan banyak hal baru ke dalam game, termasuk battle emote Ini Bencana. Ranger Emas sebagai pencipta ungkapan tersebut pun mengaku bangga dengan hal ini.

Perilisan battle emote Ini Bencana membuat Ranger Emas menjadi talent MPL ID pertama yang mendapatkannya. Selain sebagai bentuk apresiasi, battle emote ini juga dihadirkan karena ungkapan tersebut juga sudah sangat identik dengan sang caster dan familiar di telinga penggemar MLBB di Indonesia.

Ranger Emas
Kredit:

Tak hanya battle emote Ini Bencana, total ada empat battle emote berbeda yang dihadirkan di Season 33 MLBB demi menghadirkan warna baru di Land of Dawn. Namun battle emote Ini Bencana menjadi salah satu yang paling populer, meski hadir dengan sosok hero Balmond.

Mengenai hal ini, Ranger Emas mengaku sangat bangga bahwa ungkapan yang ia ciptakan tersebut kini telah diabadikan menjadi battle emote. Dirinya juga menjelaskan alasan battle emote Ini Bencana tersebut hadir dengan sosok Balmond, meski sangat ingin wajahnya yang muncul di sana.

“Jujur, ini (menjadi) sebuah kebanggan tersendiri bagi saya, talent MPL ID pertama yang ada di stiker “Ini Bencana”. Dan kenapa Balmond? Ya, karena Balmond sebenernya mukanya seram, tetapi hatinya imut seperti saya,” ucap Ranger Emas.

Mobile Legends, Ranger Emas
Kredit:

“Sekali lagi saya terima kasih banyak untuk MPL ID sudah memberikan saya kesempatan ini, dan saya harap stiker ini bisa untuk kalian gunakan di saat nge-taunt di dalam game.”

“Jangan lupa dibeli ya guys, semoga kalian suka dengan stiker saya ya. Siapa tahu besok di-revamp jadi beneran gambar muka saya hahahaha,” tuturnya.