Performa Geek Hazle hingga week 4 MPL ID S13 adalah salah satu yang terbaik di antara semua rookie alias debutan. Meski baru, jungler anyar Geek Fam tersebut mampu tampil hebat dan terkesan tidak mengalami demam panggung.

Di awal perjalanan Geek Fam di MPL ID S3, Geek Hazle tidak langsung menjadi andalan tim. Posisi jungler tim diberikan kepada Reyy terlebih dahulu, yang juga baru didatangkan Geek Fam dari Dewa United Esports.

Namun setelah itu, posisi jungler diberikan kepada Geek Hazle. Mantan pemain Pajajaran Esports tersebut pun sukses menunjukkan performa yang hebat, hingga meraih titel sebagai Rookie of The Week 3 MPL ID S13.

Mobile Legends, MPL ID S12 Award
Kredit:

Performa Geek Hazle pun dipercaya akan membuat dirinya menjadi pilihan utama tim menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan kapten tim, Baloyskie, ketika melakukan restream MPL PH S13 pada Minggu (7/4).

Hal ini diungkapkan oleh Baloyskie untuk menjawab pertanyaan dari KB dan Mirko yang juga ikut melakukan restream yang memuji performa Geek Hazle dan menanyakan apa alasan tim tidak menurunkan sang jungler sejak week pertama.

“Kami memang sudah merencanakan sejak awal bahwa semua player akan bermain. Setelah itu, baru akan dilihat berdasarkan performanya,” ucap Baloyskie.

BERITA TERKAIT
Geek Fam seret RRQ Hoshi ke zona merah, kombo Lemon VYN butuh evaluasi
Pelatih Geek Fam MPL ID S13 terkuak, dua juru taktik asal Filipina!
Roster Geek Fam MPL ID S13, rekrut 2 jungler baru!

Ternyata Geek Hazle masih grogi tampil id MPL ID S13

Mobile Legends, Geek Hazle, Geek Fam, MPL ID S13
Sumber:

Lebih lanjut, Baloyskie pun mengungkapkan bahwa performa Geek Hazle akan jauh lebih hebat lagi seiring berjalannya waktu. Pasalnya saat ini sang jungler baru tersebut masih belum nyaman bermain di panggung sebesar MPL ID.

Baloyskie mengaku bahwa saat ini Geek Hazle masih merasa grogi. Ketika hal tersebut sudah tidak lagi dirasakan oleh sang jungler, Baloy pun yakin performa rekans atu timnya itu akan lebih jago lagi.