Dua pekan telah berlalu sajak Helcurt mendapatkan Revamp, dan roamer Geek Fam, Baloyskie, langsung menjadi yang pertama memakainya di panggung persaingan Mobile Legends profesional tertinggi, MPL ID S13.

Helcurt Revamp dipilih pada game pertama dan ketiga, sementara di game kedua ia terkena Ban. Dan yang cukup mengagumkan adalah dua hasil kemenangan yang menyertai penampilannya.

Baloyskie benar-benar mampu memaksimalkan potensi Helcurt Revamp, seperti yang kita semua tahu, dia adalah pengguna Assassin andal dengan ciri khas Natalia-nya.

Dan kemampuan tersebut tercermin jelas pada dua gelar MVP yang ia dapatkan di pertandingan kontra DEWA United.

BERITA TERKAIT
CEO Alter Ego galau, bahas roster dan optimisme di sisa MPL ID S13
Cheffihn: Nama RRQ Lemon terlalu dibesar-besarkan

Baloyskie ungkap cara main Helcurt Roam

Mobile Legends, Baloyskie, Geek Fam
Kredit:

Ditemui pasca pertandingan kontra DEWA United, Roamer Veteran Filipina mengungkapkan bagaimana cara dia memainkan Helcurt Revamp.

Menurutnya memainkan Helcurt Roam tidak berbeda dengan Natalia karena kedua Hero memiliki tugas yang sama. Kendati demikian, Helcurt mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki Natalia.

“Memainkan Helcurt Roam itu tidak berbeda dengan Natalia, hanya saja dia adalah hero yang lebih baik. Helcurt bisa berkontribusi banyak saat team-fight, terutama saat Ultimate-nya aktif. Sementara Natalia adalah hero yang bermain seorang diri,” terang Baloyskie.