Roamer Rebellion Zion, AudyTzy, mengungkapkan hal yang menjadi penyebab dirinya gagal menjadi bagian dari Bigetron Alpha, ketika masih bermain di BTR Beta. Ternyata, hal tersebut sedikit banyak disebabkan oleh perkara ongkos ke Gaming House (GH).

Pada gelaran musim reguler MPL ID S12, AudyTzy sempat mengungkapkan keluh kesahnya perihal dirinya yang tidak mendapat kesempatan untuk promosi dari Beta ke Alpha. Dirinya merasa berhak karena menjadi bagian dari tim ketika berhasil menjadi juara MDL ID S6.

Hal ini sempat mendapat tanggapan dari pelatih BTR Beta pada saat itu, Razeboy, yang mengatakan bahwa kesempatan tersebut telah diberikan kepada sang roamer. Namun sang pemain memilih untuk tidak datang untuk mengikuti trial.

Kini di podcast EMPETALK di , pemain bernama asli Zulfikar itu pun mengungkapkan secara lengkap penyebab dirinya tidak datang ke trial tersebut. Dirinya mengaku tidak tahu kalau panggilan kepada dirinya dan anggota BTR Beta lainnya ke GH Alpha itu untuk trial.

Ditambah lagi, pada saat itu dirinya sudah pulang ke rumah orang tuanya di sekitaran Bekasi. Karena dirasa cukup jauh dan ongkosnya mahal bagi dirinya saat itu, ia pun memilih untuk tidak datang karena dipikir banyak untuk kumpul-kumpul dan main untuk fun seperti biasanya.

“Sebetulnya ada (tawaran trial ke BTR Alpha) dan itu momennya kocak sih. Waktu itu anak-anak yang satu tim dengan saya diundang ke GH MPL dan saat itu saya tidak tahu karena dikira panggilan itu (hanya) untuk main biasa saja. Kumpul untuk fun. Tidak tahunya dikumpulin untuk dites lagi untuk MPL,” ucap AudyTzy di EMPETALK.