Harus puas berada di dasar klasemen sementara MPL ID S13 hingga week 5, apakah RRQ tak lolos playoff pada musim ini?

Hasil yang terjadi di week 5 MPL ID S13 membuat RRQ Hoshi harus berada di #9 alias dasar klasemen sementara. Hal ini juga tidak hanya disebabkan oleh kekalahan 1-2 dari DEWA United Esports yang mereka terima di pekan tersebut, tetapi hasil dari pertandingan lainnya yang terjadi.

Selain itu, RRQ Hoshi harus terdampar di dasar klasemen disebabkan oleh jumlah kemenangan paling sedikit, meski masih memiliki satu pertandingan lebih banyak ketimbang semua kompetitornya. Jika jumlah pertandingannya sama dan setidaknya mereka meraih kemenangan dengan skor 2-1, mereka akan duduk di peringkat ke-6, menggeser EVOS Glory, Rebellion Esports, dan Geek Fam semakin ke bawah.

Namun faktanya, sejauh ini mereka baru meraih tiga kemenangan saja dari delapan match yang telah dimainkan. Jika tidak segera bangkit, bukan tidak mungkin untuk pertama kalinya RRQ tak lolos playoff bakal terjadi.

Di week 6, RRQ juga memiliki jadwal yang sangat berat untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Mereka akan menghadapi AURA dan Rebellion Esports yang tengah membara di week 5.

BERITA TERKAIT
Watt: RRQ Skylar sentris? 100 persen benar!
DEWA United kalahkan RRQ Hoshi, zona merah memanas
Tips main gold lane Mobile Legends dari pemain-pemain MPL ID

Rebellion Esports siap jadi batu sandungan agar RRQ tak lolos playoff

Rebellion Zion, Winstreak Alter Ego
Sumber: Dhonazan Syahputra/

Rebellion Esports yang akan menjadi salah satu lawan RRQ Hoshi di week 6 tentu bukan lawan yang mudah untuk ditundukkan. Bahkan pada pertemuan pertama kedua tim di week 2, Banteng Biru sukses menyeruduk Sang Raja dengan skor telak 2-0.