AP BREN kalah akhirnya benar-benar terjadi. Setelah mengalami kekalahan game pertama pekan lalu menghadapi ECHO, juara dunia M5 itu akhirnya benar-benar tersiksa melawan ONIC PH.

ONIC PH yang sedang on-fire membuktikan bahwa mereka punya cara mengalahkan AP BREN. Kemenangan 2-0 pada Sabtu (13/4) jadi bukti kualitas mereka.

Kemenangan ini membawa ONIC PH melangkahi AP BREN dan duduk di puncak klasemen sementara dengan rekor 6-1. Sebenarnya rekornya sama, tapi K1ngKong Cs menang gamerate dari AP BREN.

AP BREN juara Games of The Future 2024
Sumber: GOTF

Sinergi ONIC PH semakin terlihat. Chemistry kian matang, dan individual power pun jauh menjadi lebih baik. Escalera, K1ngKong dan Kelra benar-benar membuktikan mereka adalah rekrutan emas musim ini.

Menarik melihat bagaimana skema ONIC PH untuk bisa mengalahkan AP BREN.

Tak hanya soal hero, tapi juga mekanik pemain ONIC PH benar-benar mampu membuat AP BREN kesulitan teramat sangat.

AP BREN kalah dengan cara ini

AP BREN, AP BREN kalah, AP BREN MPL PH S13, MPL PH S13, MLBB, Mobile Legends
Kredit: MPL Philippines

Pada game pertama, mindset simpel jadi alasan ONIC PH berhasil menang. Mengetahui KyleTzy memakai Joy, Escalera yang merupakan user Franco tanpa ragu memilih hero ini.

Benar saja, strategi pick off dengan keberadaan Franco berjalan mulus. Apalagi Kelra benar-benar dibuat free farm. Tak hanya karena positioning rekan-rekannya yang sempurna, tapi by one dia dengan Super Marco sangat mendominasi.