Siapa sih analyst baru Bigetron Alpha?

Membuka leg 2 MPL ID S13, Bigetron Alpha menghadirkan perubahan secara tiba-tiba dengan kehadiran sang analyst baru.

Sebelumnya, analyst Bigetron Alpha diemban oleh Gilang “Falah” Falah. Kini, analyst baru telah hadir dan siap membawa perubahan bagi The Alphas.

Menutup akhir leg 1, Bigetron Alpha menelan kekalahan dari EVOS Glory. Bersama sang analyst baru, The Alphas melumat Geek Fam 2-0 tanpa balas.

Bigetron Alpha, Khezcute, MPL ID S13
Kredit:

Lantas, siapakah analyst baru Bigetron Alpha? Mari kita bahas.

BERITA ESPORTS MPL ID S13 LAINNYA
Alasan Vren tak naik panggung saat RRQ vs AURA
Moreno: Vyn bakal bangkitkan RRQ Hoshi, Bigetron alami itu di musim lalu
RRQ Hoshi comeback dari AURA, selamat tinggal zona merah

Mengenal analyst baru Bigetron Alpha, bukan orang sembarangan!

Analyst baru Bigetron Alpha, Bigetron Alpha, BTR NMM, MPL ID S13, MLBB, Mobile Legends
Kredit:

Analyst baru Bigetron Alpha bernama Rasyid “NMM” Kevin yang diumumkan pada Kamis (25/4). Coach NMM resmi menggantikan Falah.

Sang analyst yang lebih akrab disapa Kevin tersebut, ternyata punya hubungan keakraban dengan Head Coach Bigetron Alpha, Alfi “Khezcute” Nelphyana.

Eksklusif kepada , Khezcute menceritakan lebih detail terkait partner barunya, NMM sebagai analyst baru Bigetron Alpha.

Khezcute menjelaskan apa yang terjadi dengan Falah dan akhirnya dirinya merekrut NMM sebagai analyst baru menggantikan Falah.

Bigetron Alpha, BTR Khezcute, MPL ID S13, MLBB, Mobile Legends
Kredit:

“Analyst saya tiba-tiba (berhenti) di tengah jalan. Lalu, kami berjalan mencari di kiri dan kanan tidak ada analyst lain, dan ya siapa yang ada opsi lain siapa partner saya ada ya inilah,” ucap Khezcute eksklusif ke .

Khezcute menambahkan bahwa NMM bukanlah sosok asing, dia adalah mantan pemain profesional di scene MOBA dan pernah bekerja sama di tim Pajajaran Esports.

“(NMM sempat melatih) di Pajajaran, saya sama dia (melatih) sama sih. Jadi ketika kami kurang satu, saya sudah bekerja sama dengan dia di Pajajaran di BOOM juga sudah sama,” jelasnya.

CEO Bigetron Edwin “Starlest” Chia, diakui oleh Khezcute menyetujui pemilihan NMM sebagai analyst baru dan dia percayakan sepenuhnya kepada Head Coach.