Alasan RRQ Hoshi harus mainkan Ferxiic pada laga melawan EVOS Glory diungkap mantan analis sang pemain, Setiawan Ade.

Ferxiic memang baru saja comeback ke roster RRQ Hoshi setelah di awal musim direhatkan. Sudah ada sejak sebelum pekan ketujuh, sang pemain ternyata belum dimainkan pada minggu lalu.

Harapan Ferxiic untuk merasakan debut MPL ID S13 kembali terbuka dan diyakini sangat besar, menengok kondisi RRQ Hoshi yang sedang berbahaya di zona merah, ditambah lawannya adalah EVOS Glory.

Mobile Legends, RRQ Hoshi, VYN, MPL ID S13
Kredit: Instagram/MPL.ID.official
Geek Fam seret RRQ Hoshi ke zona merah, kombo Lemon VYN butuh evaluasi
Moreno: Vyn bakal bangkitkan RRQ Hoshi, Bigetron alami itu di musim lalu

Ferxiic menghadapi mantan tim tentu akan sangat menarik. Tak hanya punya ambisi lebih dalam membuktikan diri, tapi fans pun akan penasaran bagaimana kiprah kedua tim nantinya.

Kondisi EVOS dan RRQ sedang berbanding terbalik. RRQ mengalami lose streak sementara EVOS Glory mulai naik dari zona merah. Tapi hasil dari pertemuan kedua tim menjadi sangat krusial menengok di mana keduanya finis pasca pekan kedelapan nanti.

Ada alasan RRQ Hoshi harus mainkan Ferxiic tak hanya menghadapi EVOS, tapi pada sisa musim ini.

Alasan RRQ Hoshi harus mainkan Ferxiic menurut mas Ade

Pada acara MPL Takeover bersama KB, Arashi, dan mas Ade. Sebuah pendapat menarik muncul dari mas Ade. Mantan analis EVOS yang sangat dekat dengan Ferxiic itu berharap sang pemain bisa main.

Dia mengungkapkan masalah RRQ Hoshi saat ini dan Ferxiic bisa menjadi salah satu jalan keluar Raja dari segala Raja lepas dari zona merah.