ONIC Esports menjadi salah satu tim di musim reguler MPL ID S13 yang paling sering memainkan Assassin jungle. Namun di game penentuan menghadapi AURA pada week 7, Sabtu (5/4), secara mengejutkan mereka kembali menghadirkan Tank jungle.

Dalam beberapa match terakhir, ONIC Esports sering kali menghadirkan Assassin jungle untuk Kairi. Selain Fanny, Joy, dan Nolan, beberapa hero dengan tipe yang sama lainnya juga sempat mereka hadirkan.

Mobile Legends, Mythical Glory, Hero MLBB

Bahkan di game pertama menghadapi AURA, ONIC Esports menghadirkan debut pick di MPL ID S13 untuk Hayabusa dan berhasil meraih kemenangan dengan cukup mudah. Sementara di game kedua, sang Raja Langit berhasil mendapatkan Nolan, meski harus menelan kekalahan.

Memasuki game ketiga, secara mengejutkan ONIC Esports memilih memainkan Akai jungler. Hal ini seakan mengisyaratkan bahwa mereka ingin memastikan kemenangan di game penentuan dengan menggunakan Tank jungle yang memang masih menjadi META utama di role tersebut.

BERITA TERKAIT
Hayabusa Kairi jadi sorotan, ONIC tumbangkan AURA dengan dramatis
Alasan Buts cadangan ONIC diungkap Coach Adi
Adi: ONIC Esports terus eksplor Assassin jungler

Adi sebut ONIC Esports tak ingin bergantung kepada Assassin atau Tank jungle

Mobile Legends, ONIC Esports, MPL ID S13
Kredit:

Setelah pertandingan, mencoba mencari tahu tentang prioritas utama ONIC Esports di role jungle kepada analis mereka, Adi. Mantan pelatih RRQ Hoshi itu pun membeberkan alasan di balik pemilihan hero tersebut.

Adi mengungkapkan bahwa saat ini ONIC Esports sedang berusaha untuk menggali lebih jauh lagi dari potensi yang dimiliki Assassin dan Tank untuk dimainkan sebagai jungler. Mereka memiliki tujuan utama dari hal tersebut, terutama sebagai bahan evaluasi tim dan strategi apa yang akan mereka gunakan di playoff nanti.