Siapa saja hero counter Zhuxin terbaik yang bisa kalian gunakan di dalam game? Jika hal tersebut adalah sesuatu yang tengah kalian cari saat ini, semoga artikel ini dapat membantu untuk meraih kemenangan.

Ketika Zhuxin pertama kali dirilis ke dalam game, para pemain tentu belum familiar dengan kemampuannya dan lebih memilih untuk melakukan ban. Namun sebenarnya hero MLBB Ke-125 yang dirilis ke dalam game ini bisa kalian lawan menggunakan beberapa tipe hero berbeda.

Zhuxin merupakan hero Mage yang mampu melakukan poke damage pada lawan. Artinya ia dapat memberikan magic damage secara terus menerus, dan juga dalam area yang cukup luas.

Fluttering Grace yang merupakan skill pertamanya membuat Zhuxind apat memberikan magic damage ke area berbentuk kipas di depannya. Selain damage dan mendapat 1 stack dari Soul Snare, skill ini juga dapat mengurangi movement speed semia unit lawan yang terkena efek skill ini.

Sementara melalui skill keduanya, Lantern Flare, memungkinkan Zhuxin untuk memberikan damage dari jauh dan menarik musuh ke lokasi target tertentu yang diinginkan. Hal ini membuat dirinya juga bisa menjadi inisiator teamfight yang bagus.

Sedangkan ultimate-nya, Crimson Beacon, adalah versi yang lebih baik dari Blood Ode milik Alice. Ia dapat melakukan blink ke lokasi target dan melepaskan magic damage secara AoE (Area of Effect) selama enam detik secara terus menerus untuk memberikan damage kepada lawan di area yang luas.

Mobile Legends, hero counter Zhuxin

Jika dalam permainan kalian berjumpa dengan lawan yang menggunakannya, ada beberapa hero counter Zhuxin terbaik yang bisa kalian pilih. Hero-hero ini dapat menghentikan sang Beacon of Spirits dalam menciptakan kesulitan di Land of Dawn.

ARTIKEL PANDUAN MLBB LAINNYA
3 hero counter tank jungler terbaik: Benar-benar bikin bocor!
3 hero counter Carmilla terbaik, paksa kelalawar kembali masuk goa
3 hero counter Moskov terbaik, eksploitasi semua kelemahannya!

Jajaran hero counter Zhuxin terbaik yang bisa kalian coba

Saber

Mobile Legends, Saber Grafis
Hero Counter Zhuxin – Kredit: Moonton

Jika kalian ingin menghilangkan Zhuxin dengan cepat di dalam teamfight, Saber adalah pilihan yang bagus. Apalagi jika kalian memainkan hero Assassin ini sebagai roamer damage untuk mendapatkan trade kill yang menguntungkan.

Untuk bisa melakukannya, kalian hanya membutuhkan kombo skill Orbiting Sword dan Triple Sweep untuk menjatuhkan Zhuxin. Jika kalian membutuhkan item defense untuk bisa keluar dari area berbahaya setelah melakukan kombo yang membuat damage kalian tidak cukup, kalian bisa memilih battle spell Execute untuk memastikan kill.

Selain itu perlu juga diingat bahwa Zhuxin cukup sulit untuk dijatuhkan pada fase mid hingga late game. Jadi sangat penting untuk memiliki beberapa item damage untuk Saber, seperti Sky Piercer, Malefic Roar, atau bahkan Blade of Despair. Item-item ini bisa menggaransi kalian untuk mendapatkan kill terhadap Zhuxin.

Dalam teamfight, kalian jangan terlibat kecuali skill charge kalian sudah siap. Jika tidak, Zhuxin dapat menjebak kalian dengan Lantern Flare. Hal ini dapat menyulitkan kalian untuk berkontribusi bagi tim secara efektif.


Hayabusa