100 persen win rate Jess No Limit kembali diperlihatkan. Legenda Mobile Legends yang sempat menghilang dari scene ini akhirnya kembali aktif membuat konten MLBB.

Banyak hal dan edukasi yang dia berikan kembali, dari konten MLBB yang diberikan. Mulai dari cara push rank cepat, sampai pengungkapan hero-hero terbaik dalam push rank.

Belakangan ini Jess No Limit juga mulai aktif restream Mobile Legends. Dia menonton beberapa pertandingan yang disiarkan oleh MPL ID S13.

JessNoLimit comeback, JessNoLimit, EVOS JessNoLimit, EVOS Esports, MPL ID S3, MLBB, Mobile Legends
Kredit: EVOS TV

Baru-baru ini sebuah fakta menarik muncul di akun Tiktok Jess No Limit. Satu unggahan yang tentu memperlihatkan kapabilitasnya bermain, tapi tak hanya itu. Ada edukasi tersembunyi di dalamnya.

Jess No Limit masih sangat OP dalam bermain Mobile Legends. Beberapa orang menganggap sosok ini rasanya masih mampu bermain kompetitif.

Walau faktanya akan sangat sulit. Selain karena sudah menjadi salah satu Youtuber Gaming dengan subscriber terbanyak di Indonesia, ia juga sudah berkeluarga dan sulit berkompetitif.

Profil dan biodata JessNoLimit: Pemain legendaris EVOS, streamer MLBB paling hits
Cara cepat naik Mythic dari Epic versi JessNoLimit

100 persen win rate Jess No Limit

Pada sebuah video Tiktok yang diunggah, Jess No Limit memperlihatkan bahwa di musim baru ini dia baru bermain 20 pertandingan, tapi win rate mencapai 100 persen.

Tak berhenti di sana, dari 20 match yang dimainkan dari 100 persen win rate Jess No Limit ini, 19 kali dia berhasil menjadi MVP. Gila banget ga sih??