Salah satu serial original Netflix terbaru berjudul Parasyte The Grey kini tengah menjadi buah bibir hangat di kalangan pecinta film. Memadukan horor dan aksi bernuansa konspirasi, Parasyte memulai debutnya dengan luar biasa.

Di enam episode musim pertama, ada banyak liku-liku yang mengerikan dan memilukan saat sekelompok kecil spesialis berusaha untuk menghentikan invasi besar-besaran makhluk luar angkasa ke Bumi.

Inilah yang perlu kalian ketahui tentang ending Parasyte The Grey, dan bagaimana itu bakal terhubung langsung dengan potensi season kedua.

10 film 2024 terbaik, tandai kalender kalian!

Apa itu Parasyte The Grey?

Kredit: Netflix

Parasyte The Grey merupakan serial film yang diadaptasi dari serial manga Parasyte karya Hitoshi Iwaaki. Ceritanya mengisahkan invasi alien mirip cacing yang bisa memasuki kepala manusia, memakan otak mereka, dan menggunakan korbannya sebagai tubuh inang.

Pemeran utama dalam serial ini adalah Jeong Su-in (Jeon So-nee), seorang wanita muda yang hampir dibunuh oleh seorang pria gila, sebelum tubuhnya dirasuki oleh alien yang membunuh pria gila tersebut.

Karena luka parah Su-in, cacing alien tidak dapat sepenuhnya merasuki dan memakan otaknya, sehingga keduanya membentuk hubungan kepribadian ganda namun memiliki kemampuan di luar nalar sama seperti orang yang terinfeksi.

Su-in kemudian bergabung dengan Grey, satuan tugas khusus Korea Selatan yang dibuat dengan tujuan membasmi orang-orang terinfeksi.

Film Ghibli “The Boy and The Heron” raih penghargaan Oscar, prestasi 20 tahun silam terulang

Apa yang terjadi di ending Parasyte The Grey?

Apa yang terjadi di ending Parasyte The Grey?
Kredit: Netflix

Pada episode terakhir season pertama, Grey berhadapan dengan Pendeta Kwon Hyuk-joo (Lee Hyun-kyun), sosok karismatik pemimpin jemaat yang terinfeksi oleh parasit.