Untuk semua penggemar One Piece, ayo berlayar untuk petualangan lezat di Kafe One Piece resmi pertama di Amerika Serikat.

Restoran baru yang menarik di Las Vegas ini menghidupkan dunia manga kesayangan Eiichiro Oda. Bersiaplah untuk perjalanan gastronomi dengan menu yang terinspirasi oleh karakter favorit kalian dari kru Bajak Laut Topi Jerami.

Nah, mari simak menu apa saja yang ada di One Piece Cafe.

Daftar pedang Zoro di One Piece, mana yang terkuat?

Inilah yang ditawarkan Kafe One Piece resmi pertama di Dunia

Kafe One Piece ini menawarkan menu yang berisi hidangan yang mencerminkan kepribadian dan preferensi Bajak Laut Topi Jerami.

Inilah yang ditawarkan Kafe One Piece resmi pertama di Amerika Serikat
Kredit: Eiichiro Oda/Shueisha, Toei Animation

Bagi mereka yang memiliki selera makan tinggi seperti Luffy, Mighty Meats Pirate Platter wajib dicoba. Makanan ini dipenuhi dengan segala jenis daging yang enak, termasuk daging di tulang khas Luffy, ayam yang dibungkus bacon, sate sapi, dan sosis.

Sementara Sanji, koki kru, digambarkan dalam Nasi Goreng Seafood khasnya. Dikemas dengan potongan gurita, cumi-cumi, dan udang, ini mengingatkan kita pada momen yang mempertemukan Luffy dan Sanji.

Detail kekuatan Luffy, calon Raja Bajak Laut One Piece

Bagi mereka yang menyukai makanan manis, Bom Mousse Buah Iblis Gum Gum akan menjadi suguhan yang memanjakan mata dan perut.

Kredit: Eiichiro Oda/Shueisha, Toei Animation

Kue yang terinspirasi dari sumber kekuatan Luffy ini merupakan kue bolu vanilla yang dibuat dari buah-buahan segar yang dibungkus dengan cangkang coklat putih sehingga sangat mirip dengan Buah Iblis tersebut.

Selain makanannya yang lezat, kafe ini juga menawarkan sederet Minuman Khas High Seas untuk melepas dahaga, seperti minuman menyegarkan favorit Franky, Coke-A-Cola Ice Cream Float.