Pelatih Kagendra adalah kunci kesuksesan mereka di Honor of Kings Invitational Season 2 Indonesia Qualifier? Siapa sosok yang dimaksud?

Kagendra mampu tampil luar biasa di HOK Invitational S2 Indonesia Qualifier. Wiraww dkk tampil begitu mendominasi hingga berhasil menjadi juara dan lolos ke main event HOK Invitational S2.

Sejak fase grup, Kagendra tidak pernah mengalami kekalahan atau kehilangan satu pun game pun dari setiap lawan yang dihadapi. Hal ini juga terus berlangsung di babak playoff hingga memastikan diri menjadi yang terbaik di Indonesia Qualifer dan memastikan diri lolos ke HOK Invitational S2.

HOK, Honor of Kings, Pelatih Kagendra, HOK Invitational S2
Pelatih Kagendra – Kredit: Instagram/HonorOfKings.Indonesia

Hebatnya lagi, Kagendra merupakan salah satu tim yang diperkuat oleh 100 persen pemain dari Indonesia. Sementara ada beberapa tim lainnya yang merekrut pemain dari Malaysia, Filipina, dan Thailand untuk bersaing.

Mengingat game HOK ini terbilang baru di Indonesia, meski cukup mirip dengan game MOBA mobile Arena of Valor, artinya setiap pemain dan tim bisa dibilang setara. Namun apa yang membuat Kagendra begitu perkasa di kualifikasi Indonesia?

Mungkin selain kualitas pemain dan gameplay, salah satu hal yang bisa dianggap paling mencolok adalah pelatih Kagendra. Meski sebelumnya tidak diumumkan, tetapi mereka memiliki juru taktik dari China, SuHongHong.

BERITA HONOR OF KINGS LAINNYA
Tumbangkan Alter Ego, Kagendra jadi wakil Indonesia di HOK Invitational S2
Jadwal HOK Invitational S2 SEA Last Chance Qualifier, hasil, tim, cara menonton
5 hero Honor of Kings (HOK) terbaik push rank menuju Grand Master

Siapa sosok SuHongHong yang jadi pelatih Kagendra

Terungkapnya sosok SuHongHong sebagai pelatih Kagendra di HOK Invitational S2 Indonesia Qualifier ini juga baru terungkap dari cuitan sang juru taktik di akun Twitter-nya pada Minggu (26/5) setelah timnya berhasil menjadi juara.