Dengan mulai menggeliatnya player dan esports Honor of Kings di berbagai negara termasuk Indonesia, ternyata tidak serta-merta membuat divisi HOK EVOS Esports akan segera hadir. Padahal organisasi esports besar lainnya sudah mulai membentuk tim.

Meski HOK resmi rilis di Indonesia pada 21 Juni 2024, tetapi game ini sudah bisa dinikmati oleh para gamer di Tanah Air sejak beberapa bulan sebelumnya. Jadi ketika game ini hadir, sudah ada banyak player yang mahir memainkannya.

Hero Honor of Kings, Alessio
Kredit: Level Infinite

Tak mengerankan, kini sudah ada banyak pro player HOK yang tergabung bersama banyak organisasi esports besar di Indonesia. Sebagai salah satu yang paling besar di Tanah Air, ternyata EVOS Esports belum tergerak untuk membuat divisi game MOBA mobile ini.

Lalu, hal apa yang membuat divisi HOK EVOS Esports belum juga terbentuk hingga saat ini? Hal apa saja yang menjadi pertimbangan manajemen Macan Putih dalam pengambilan keputusannya?

BERITA TERKAIT
Honor of Kings ada di Esports World Cup sampai 2026
Honor of Kings first impression, banyak mode dan banjir hadiah gratis!
Cara download Honor of Kings (HOK) di Google Play Store dan Iphone App Store

Divisi HOK EVOS Esports masih jauh dari angan-angan

Transfer EVOS, divisi HOK EVOS Esports
Sumber: Dhonazan Syahputra/

Salah satu sosok yang paling kredibel dalam menjawab pertanyaan soal kapan divisi HOK EVOS Esports akan hadir adalah Mohammad Refie Fakhreno alias ONER. Sang Head of Esports EVOS Esports tersebut pun mengungkapkan alasannya kepada .

Secara garis besar, ONER mengaku bahwa dirinya sangat tergiur untuk membentuk divisi HOK EVOS Esports saat ini. Namun berdasarkan pantauan dan pertimbangan, hal tersebut bisa dibilang masih jauh dari angan-angan.