Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan perpisahan dengan MPL Indonesia sebagai caster, kini Momochan telah resmi menjadi official talent untuk Honor of Kings. Hal ini tentu saja menjadi lembaran baru bagi karier caster bernama lengkap Monica Mariska ini.

Kepastian dari hal ini telah terungkap di acara Grand Launching Festival Honor of Kings yang berlangsung di Mall Tunjungan Plaza 3, Surabaya, pada Minggu (23/6). Dirinya tiba-tiba hadir di tengah caster LeeHan dan Anonim jelang Showmatch antara Kagenda vs Team RRQ.

Melalui biodata di akun Instagram-nya, Momochan menyebut dirinya sebagai “Official @honorofkings.indonesia & @valorantid Talent”. Artinya salah satu caster veteran di scene esports Indonesia ini akan sering memandu jalannya pertandingan di berbagai turnamen HOK di masa yang akan datang.

Instagram Momochan
Kredit:

Melalui unggahan di akun Instagram-nya juga, ia menyebut bahwa langkah ini sebagai “perjalanan dan tantangan baru” bagi kariernya. Dirinya juga tidak lupa untuk meminta doa restu dan dukungan dari berbagai pihak dengan pilihan yang telah ia ambil ini.

BERITA TERKAIT
DeanKT: Honor of Kings Indonesia menjanjikan, tapi harus waspada
Jawaban ONER soal kapan divisi HOK EVOS Esports hadir
Honor of Kings ada di Esports World Cup sampai 2026

Momochan di scene esports dan gaming Indonesia

Momochan resmi tinggalkan MPL ID
Sumber: Dhonazan Syahputra/

Nama Momochan sudah lama menghiasi pentas scene esports di Indonesia. Dirinya juga tidak hanya identik dengan satu game saja dan juga mampu memandu jalannya pertandingan sebagai caster Bahasa Inggris.