Kagendra berhasil lolos ke Honor of Kings Invitational Season 2 setelah tampil begitu gemilang di babak kualifikasi Indonesia. Fase tersebut juga menjadi bukti bahwa Wiraww dkk adalah tim HOK terbaik di Tanah Air saat ini.

Perjalanan Kagendra di Indonesia Qualifier benar-benar mulus. Tampil sebagai salah satu tim undangan bersama lima tim lainnya seperti Talon Esports ID, Alter Ego, Alliance VOIN, Back to Retro, dan Dominator Esports, mereka bisa dikatakan mendominasi turnamen tersebut.

Sejak di fase grup, Kagendra tampil tak terkalahkan di Grup A bersama Talon Esports ID dan Alliance VOIN. Wiraww dkk selalu mampu meraih kemenangan 2-0 atas setiap lawannya untuk lolos ke upper bracket playoff.

Di babak playoff, keperkasaan Kagendra di Indonesia Qualifier terus berlanjut. Mereka tidak pernah sekali pun merasakan kekalahan game atas Alter Ego dan Back to Retro dengan skor 2-0, meski kedua tim tersebut juga tampil perkasa di sepanjang turnamen untuk memastikan diri sebagai tim pertama yang lolos ke grand final.

Di babak tersebut, Kagendra kembali berjumpa dengan Alter Ego. Dalam pertandingan best of five (BO5) tersebut dan tim lawan sudah lebih banyak tahu mengenai permainan mereka, Wiraww dkk tetap mampu mendominasi dan menang telak 3-0.

Dengan kata lain, Kagendra memiliki perjalanan yang sangat mulus di Indonesia Qualifier dan memastikan diri lolos ke HOK Invitational S2 untuk bertarung menghadapi tim-tim terbaik dari region lainnya seperti Asia Tenggara, Brasil, Turki, MENA, LATAM, dan Eropa.