Honor of Kings rilis di Indonesia akhirnya terjadi. Setelah menanti cukup lama, salah satu game MOBA terbesar di Cina tersebut melebarkan sayap secara global, dan Indonesia.

Sebenarnya HOK sudah rilis di beberapa negara terlebih dahulu, pun telah bisa dimainkan secara global beberapa bulan ke belakang. Tapi memang belum resmi rilis di Indonesia.

Sehingga Ketika itu kita harus melakukan download dari situs resmi HOK, atau mengganti region untuk bisa melakukan download.

Kredit: Level Infinite

Tepat hari ini, 20 Juni 2024, Honor of Kings rilis di Indonesia secara resmi. Game MOBA yang diterbitkan oleh Level Infinite dan dikembangkan oleh TiMi Studio Group, resmi meluncur di seluruh Indonesia.

Mengetahui ini adalah peluncuran lobal juga, pihak Level Infinite membuat acara besar di Surabaya. Didukung oleh Nuon Digital Indonesia, Dunia Games, Gopay Indonesia, Bank Mandiri, dan Realme Indonesia.

Daftar rank Honor of Kings: Epic lebih terhormat dari Mythic
5 hero Honor of Kings (HOK) terbaik push rank menuju Grand Master
Jadwal HOK Invitational S2, hasil, format, cara menonton
China bawa KPL Dream Team ke Esports World Cup 2024 HOK

Honor of Kings rilis di Indonesia, ada acara apa?

Grand launching festival Honor of Kings rilis di Indonesia diadakan Surabaya 20-23 Juni 2024, tepatnya di Mall Tunjungan Plaza 3.

Honor of Kings rilis di Indonesia mengusung slogan #MOBAforEveryone, di mana game ini untuk memberikan pengalaman bermain MOBA terbaik bagi siapa pun, di mana pun, dan kapan pun.

“Melalui tagline #MOBAforEveryone, kami mengundang semua kalangan gamers dari berbagai game untuk merasakan keseruan Honor of Kings pada peluncuran globalnya tanggal 20 Juni 2024 dan tunggu pengumuman seru selanjutnya!” ujar Country Head Level Infinite, Agung Chaniago.