Bingung mencari Hero Clash Lane Honor of Kings terbaik? Kalian datang yang tepat.

Bagi pemain yang memiliki jiwa petarung tinggi yang gemar bertempur di garis depan, role Clash Lane adalah pilihan terbaik.

Bagi mereka, tidak ada yang lebih memuaskan dari meratakan lawan sebagai pejuang terdepan yang gagah berani. Namun untuk mewujudkan hal tersebut, kalian harus memilih Hero Clash Lane Honor of Kings terbaik.

BERITA TERKAIT
5 Hero Mid Lane Honor of Kings terbaik, jajaran Mage paling berbahaya di rank tinggi
Spesifikasi minimal Honor of Kings, HP kentang bisa main

Hero Clash Lane Honor of Kings terbaik

Biron

Hero Clash Lane Honor of Kings terbaik
Kredit: Level Infinite

Hero Clash Lane Honor of Kings terbaik pertama di daftar ini adalah Biron. Memiliki Skill Dash, Regenerasi tinggi, dan Shield besar merupakan modal utama dari hero berjuluk Navenian Mercenary.

Cooldown dari semua Skill-nya pun terbilang rendah, sehingga ia bisa melakukan pertempuran kapan saja. Namun kalian harus bisa memanfaatkan mekanisme Enhanced Skill dan Enhanced Basic Attack untuk memaksimalkan potensinya.

Mayene

Kredit: Level Infinite

Berikutnya ada Mayene di daftar Hero Clash Lane Honor of Kings terbaik. Meski tidak setebal Hero Clash Lane pada umumnya, namun kelincahan dan spesialisasi dalam mengunci satu target membuatnya menjadi primadona di rank tinggi.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Mayene sangat andal dalam melenyapkan satu target dengan cepat. Jika kalian mampu memanfaatkan kelincahan dan damagenya yang berbahaya, Hero garis belakang lawan tidak akan menjadi masalah besar untuk tim kalian.

Dharma

Berikutnya ada hero yang mempunyai kemampuan mengunci banyak target sekaligus memberikan damage berbahaya secara terus menerus.

Selain dua faktor kunci di atas, Dharma masuk ke dalam daftar Hero Clash Lane Honor of Kings terbaik ini juga karena memiliki tingkat pertahanan tinggi, terutama saat dia bisa melancarkan serangan bertubi-tubi.