Berlangsung hingga 24 Mei, Festival High 5 tahun Honor of Kings akan menjadi Festival paling besar dalam sejarah game. Event ini dibuka dengan kehadiran tiga hero baru Yuhuan, Erin dan Nezha.

Mage musikal Yuhuan akan hadir di Honor of Kings pada tanggal 3 Mei, ia dapat melindungi rekan tim atau menyerang musuhnya, tergantung pada lagu dimainkannya. Sementara skill Ultimate membuatnya tidak dapat ditargetkan sehingga dia dapat dengan mudah menghindari serangan lawan.

Lalu ada Elf Princess Erin yang tersedia mulai 14 Mei. Hero ini adalah seorang Marksman lincah yang menggunakan skill-nya untuk melancarkan serangan unik. Erin bisa menyatu dengan alam saat menggunakan Ultimate yang menghujani musuh dengan daun.

Terlahir kembali dengan api, Nezha si pemberontak bergabung dalam daftar Hero mulai 29 Mei. Sebagai seorang Fighter, Nezha dapat menjelajahi lane dengan roda api yang memungkinkannya untuk memberikan dukungan dengan cepat jika diperlukan.

BERITA TERKAIT
5 Hero Jungler Honor of Kings terbaik, langganan Grandmaster
5 hero Honor of Kings (HOK) terbaik push rank menuju Grand Master

Event menarik Festival High 5 tahun Honor of Kings

Event menarik Festival High 5 tahun Honor of Kings
Kredit: Level Infinite

High 5 Festival dirayakan dengan tema kerja sama karena para pemain yang membentuk tim akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Dengan melakukan login saja pemain bakal mendapatkan Skin Bouncer Mulan, kartu Experience Arcana Level 5, dan 100 Arcana.

Tak hanya itu, semua Hero tersedia secara gratis selama masa event. Lima Skin yang dipilih, termasuk satu Skin S-Class juga akan tersedia secara gratis.