Apakah EVOS buka divisi Honor of Kings akan menjadi nyata? Macan Putih menjadi salah satu organisasi yang ikut pada sebuah pertemuan di Malaysia beberapa waktu lalu.

Pertemuan itu diyakini merupakan acara dari Level infinite atau Tencent terkait rencana Honor of Kings di Asia Tenggara.

Kredit: Level Infinite
5 hero Honor of Kings (HOK) terbaik push rank menuju Grand Master
Spesifikasi minimal Honor of Kings, HP kentang bisa main

Tak hanya EVOS, tim-tim besar lain seperti RRQ, Alter Ego, Bigetron Esports, hingga ONIC Esports juga menghadiri pertemuan tersebut. Beberapa dari mereka secara terbuka membuka open recruitment untuk perencanaan divisi HOK ini.

Meski begitu, dari EVOS belum ada pengumuman resmi. Satu-satunya hal terbuka adalah Age yang membuat cuitan di X terkait potensi ini.

Tak ayal, penasaran dan secara eksklusif menanyakan hal ini kepada Head of Esports EVOS Esports, ONER.

ONER bicara peluang EVOS buka divisi Honor of Kings

ONER akhirnya angkat bicara soal potensi EVOS buka divisi Honor of Kings. Sayangnya, tak ada jawaban jelas dari dia. Hal ini terkait Tencent yang sepertinya baru akan mengumumkan tim-tim yang mengikuti turnamen HOK secara bersamaan.

“Mungkin dari tim Tencent biasanya mereka ada jadwal tersendiri untuk announcement. Karena itu kami tak mau merusak hal tersebut,” katanya eksklusif.