Honor of Kings (HoK) resmi mendatangkan fighter terbaru, Yao, yang tersedia mulai 2 Juli 2024 dan bisa kamu beli di toko menggunakan Starstone ataupun Tokens. Untuk lebih mengenalnya, simak penjelasan skill Yao Honor of Kings berikut ini.

Adik dari hero Jing, Yao memiliki julukan “The Shining Star” yang memiliki mobilitas tinggi serta kombinasi skill, serta cocok digunakan untuk dua role, yaitu Clash Lane dan Jungle.

Salah satu kelebihan lain yang dimiliki Yao adalah, ia punya fleksibilitas dalam pemilihan item, menyesuaikan kebutuhan tim.

Kamu bisa membuatnya jadi monster mengerikan di medan tempur dengan memberikannya item ofensif. Atau kalau ingin membuatnya lebih sustain, coba beli beberapa item defensif.

Update patch Honor of Kings (HOK) 27 Juni 2024

Penjelasan Skill Yao Honor of Kings

Penjelasan Skill Yao Honor of Kings
Kredit: Honor of Kings

Berbeda dengan fighter pada umumnya, skill Yao Honor of Kings memiliki keunikan tersendiri. Ia mampu mengeluarkan skill yang sama setelah melepaskan skill Ultimate, dan balik lagi ke posisi sebelumnya untuk mengacaukan formasi musuh.

  • Gift the Stars (Pasif): Yao memulihkan HP ketika skill mengenai target. Mengeluarkan skill ketiga memberikannya kesempatan untuk menggunakan skill (lagi) yang sudah di-upgrade. Menggunakan skill yang di-upgrade akan meningkatkan basic attack berikutnya;
  • Shattered Illusions Slice (1): Yao memutar pedangnya untuk memberikan damage ke musuh di sekitar;
  • Starburn (2): Yao melakukan dash, memberikan damage dan efek slow ke musuh di sepanjang jalur;
  • Return to Dust (Ultimate): Yao kembali ke lokasinya dua detik lalu, menghilangkan Star Reduction, dan memberikan damage ke musuh di jalurnya.
  • Pasif: Sejumlah damage yang diterima Yao dikonversikan menjadi Star Reduction, yang dihitung setelah jeda singkat.

Yao memiliki potensi yang mengerikan jika kamu bisa memaksimalkan pasifnya. Jadi, selalu perhatikan bar yang dimiliki Yao ketika berada di pertempuran.