Honor of Kings (HOK) yang baru saja diluncurkan secara global telah mempersiapkan segala aspek guna mencapai misi menjadi game MOBA Mobile nomor satu di dunia.

Mulai dari event perayaan besar-besaran dengan segudang hadiah menarik dalam game, sampai wadah kompetitif memadai dengan turnamen internasional sudah mereka siapkan secara matang.

Salah satu sosok ternama di dunia game Indonesia, DeanKT, juga meyakini jika Honor of Kings bisa menjadi MOBA populer di Indonesia.

“Walaupun baru launching di Indonesia, tapi di luar, khususnya China, game ini sudah well-established. Sepertinya HOK bisa bersaing dengan game MOBA populer lain di Indonesia. Game ini bukan pilihan yang buruk,” ucap DeanKT.

Indonesia sendiri bakal ikut serta di turnamen internasional. Akan ada dua tim perwakilan Tanah Air di Honor of Kings Invitational 2024 Season 2 mendatang, yakni RRQ dan Kagendra.

HOK ada di Esports World Cup sampai 2026

DeanKT bicara soal potensi Indonesia di kancah esports Honor of Kings internasional

HOK, Honor of Kings, Kagendra
Kredit: Instagram/Kagendra.id

Indonesia mengirim dua tim di Honor of Kings Invitational 2024 Season 2 melalui jalur Team Partnership dan kualifikasi. Mereka bakal bersaing dengan 11 tim lain dari berbagai region, meliputi Brasil, Turkey, MENA, LATAM, dan Eropa.

Semua yang bersaing di turnamen adalah tim-tim terbaik dari masing-masing region, namun DeanKT cukup optimis dengan peluang wakil Indonesia.