*Kenali setiap tim dan pemain yang akan tampil di HOK Invitational S2.

Ajang Honor of Kings Invitational Season 2 akan digelar pada akhir Juni 2024. Turnamen internasional ini menjadi incaran banyak tim HOK dari banyak region, yang hampir mencakup seluruh dunia.

Bagaimana tidak? HOK Invitational S2 menjadi magnet tersendiri bagi banyak tim dari region-region baru setelah game ini melebarkan sayapnya ke luar China. Turnamen ini juga akan digelar secara offline di Malaysia yang dimulai pada 29 Juni 2024.

Selain itu dengan menjuarai ajang ini, setiap tim yang bertanding memiliki peluang untuk tampil di Honor of Kings Invitational Mid-Season 2014 yang menjadi bagian dari Esports World Cup mendatang. Ajang tersebut sangat menggiurkan, mengingat ada prize pool sebesar US$3 juta yang diperebutkan.

Jadi, tidak mengherankan jika ada banyak tim HOK yang bermunculan setelah game ini resmi melebarkan sayap ke seluruh dunia. Selain itu, Tencent sebagai publisher game juga memiliki ambisi besar dalam mengembangkan esports dari game MOBA mobile ini di kemudian hari.

Lalu, siapa saja tim beserta roster-nya yang akan bertanding di HOK Invitational S2? Simak daftarnya di bawah ini.

BERITA HONOR OF KINGS LAINNYA
Tumbangkan Alter Ego, Kagendra jadi wakil Indonesia di HOK Invitational S2
Jadwal HOK Invitational S2 SEA Last Chance Qualifier, hasil, tim, cara menonton
5 hero Honor of Kings (HOK) terbaik push rank menuju Grand Master

Daftar 13 tim peserta HOK Invitational S2

Honor of Kings
Kredit: TiMi Studio, Level Infinite

*Daftar tim peserta HOK Invitational S2 ini belum rampung dan akan diapdate dari waktu ke waktu.

Total, akan ada 13 tim yang akan tampil di HOK Invitational S2. Mereka adalah tim-tim terbaik dari beberapa negara berbeda seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Myanmar-Kamboja, Brasil, dan Turki.

Selain itu, ada juga perwakilan dari beberapa region seperti Asia Tenggara, MENA, LATAM, Eropa, dan Asia Barat yang nantinya juga akan ikut bertanding di HOK Invitational S2.

Dari Indonesia, Kagendra telah memastikan diri lolos ke HOK Invitational S2 setelah menjuarai Indonesia Qualifier. Sementara itu Alter Ego dan Back to Retro sebagai runner-up dan peringkat ketiga juga masih bisa lolos ke ajang ini melalui fase HOK Invitational S2 SEA Last Chance Qualifier.

HOK Invitational S2
Kredit: Honor of Kings Indonesia

Berikut daftar lengkap tim dan roster yang tampil di HOK Invitational S2:

Kagendra (Indonesia Qualifier)

  • Hanss (Top Lane)
  • Wiraww (Jungler)
  • Senko (Middle)
  • ZeroZero (Bottom Lane)
  • Muhfers (Support)
  • BackDoor (Cadangan)

BOOM Esports (Philippines Qualifier)