Bigetron dan EVOS Esports cari tim/pemain Honor of Kings? WOW!

Menutup kuartal pertama tahun 2024, perkembangan game Honor of Kings (HOK) mulai berdampak di region Asia Tenggara. Setelah sukses besar di Cina tampaknya tantangan lebih besar akan hadir melalui region lainnya.

Honor of Kings (HOK) adalah game/permainan MOBA 5v5 yang secara umum sudah kita lihat pada game lainnya. Namun, meski memiliki genre yang sama tentu HOK memilliki ciri khas yang berbeda sehingga ini menjadi sebuah sorotan yang menarik.

Pada tahun 2024 pun, Honor of Kings (HOK) secara resmi terdaftar di dalam Esports World Cup (EWC) atau Piala Dunia Esports yang akan digelar di Arab Saudi.

Tidak heran, ini memacu tim-tim terbaik di region lainnya seperti Asia Tenggara (SEA) untuk ambil peran di dalam scene kompetitif Honor of Kings (HOK).

BERITA HONOR OF KINGS LAINNYA
Cara download Honor of Kings, game Mobile dengan prize pool terbesar di dunia
Tanggal rilis Honor of Kings di Indonesia terungkap!

Bigetron dan EVOS Esports buka divisi Honor of Kings (HOK), siap rekrut tim/pemain terbaik se-Asia Tenggara

Kredit; Level Infinite

Melanjutkan penjelasan sebelumnya, beberapa tim-tim ternama di Asia Tenggara mengadakan sebuah pertemuan besar dengan pihak Honor of Kings (HOK).

Tim-tim seperti Bigetron dan EVOS Esports serta Rex Regum Qeon (RRQ) dan ONIC Esports beserta tim ternama lainnya turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Dengan tema pertemuan “Honor of Kings: Global Game, Global Footprint,” membahas saran bagaimana scene kompetitif/esports scene Honor of Kings (HOK) akan dikembangkan. Tak sebatas ada untuk region tertentu, kini HOK siap untuk ekspansi.

Tak heran setelah pertemuan tersebut berlangsung, Bigetron dan EVOS Esports mulai membuka tim atau divisi Honor of Kings (HOK).