Fatui Harbinger yang berapi-api, Arlecchino, akhirnya menjadi karakter yang dapat dimainkan di Genshin Impact.

Jika kalian membutuhkan material Arlecchino untuk menaikkan level House of the Hearth’s Father, kami memiliki semua yang dibutuhkan di sini.

Arlecchino, juga dikenal sebagai The Knave, merupakan Fatui Harbingers Keempat. Dia adalah petarung kuat yang menggunakan kemampuan Pyro dan polearm dalam pertarungan.

Keahlian spesialnya disebut Bond of Life, yang mencegah heal pada targetnya. Efek ini akan tetap pada korbannya sampai mereka menerima jumlah heal yang sama dengan Bond of Life yang aktif. Arlecchino juga dapat menggunakan ini pada dirinya sendiri untuk meningkatkan serangannya.

Saat Arlecchino bergabung dengan tim kalian, mengumpulkan Bond of Life menggunakan Elemental Skill dan Elemental Burst-nya sangat penting untuk menyerang dan bertahan.

Ketika Bond of Life mencapai persentase tertentu dari HP maksimumnya, dia memasuki status Masque of the Red Death. Dalam keadaan ini, basic attack, charge attack, dan plunging attack bakal menimbulkan Pyro damage, dan dia bakal memperoleh bonus damage dan pengurangan cooldown skill dengan mengonsumsi sebagian dari Bond of Life.

Elemental Skill Arlecchino dapat menimbulkan damage pada banyak musuh dan menerapkan Blood-Debt Directives, yang dapat diserap untuk meningkatkan Bond of Life saat dia menggunakan charge attack, atau untuk menyembuhkan dirinya sendiri saat dia mengaktifkan Elemental Burst.