Congratulations, STM juara Battle of Stars Free Fire!

Kemeriahan Battle of Stars Free Fire sukses pecahkan JCC Senayan, Jakarta pada Minggu (30/6) di mana hampir 5 ribu survivors menyaksikan keseruan pertandingan para tim Elit CS Indonesia merebut gelar juara Battle of Stars Free Fire.

Event Battle of Stars Free Fire menjadi salah satu bagian dari acara perayaan hari ulang tahun ke-7 atau 7th Anniversary Free Fire di tahun 2024.

Kredit: Garena

Menampilkan tim-tim Elit CS terbaik di Indonesia, Battle of Stars menampilkan Antiban, Dominators, STM SC dan Ninjayu sebagai tim top 4.

Seluruh peserta telah melewati tahap seleksi yang panjang dan akhirnya menjadi 4 tim teratas untuk bisa mendapatkan gelar juara Battle of Stars.

Battle of Stars Free Fire, Letda Hyper vs Asep Rocky, Free Fire
Kredit:

Seluruh tim memiliki kapten dan roster yang ikonik di mana Antiban bersama Asep Rocky sebagai kapten, Dominators dipimpin Letda Hyper, STM SC dipimpin Aldi TV dan Yuez Batosai memimpin tim Ninjayu di Battle of Stars Free Fire.

PANDUAN BERMAIN FREE FIRE LAINNYA
Cara mengikuti event Free Fire 7th Anniversary Wish n Win, banjir hadiah menarik!
Tanggal rilis Mystery Shop FF 7th Anniversary, klaim bundle mewah harga murah!
Cara dapat karakter Kassie Free Fire gratis, klaim mudah!

STM juara Battle of Stars Free Fire, Antiban dibungkam 3-0 tanpa balas!

Kredit: Garena

Battle of Stars Free Fire dibuka dengan laga antara Ninjayu dan STM SC. Pada laga pertama ini, tim STM SC sukses menang 2-0 atas Ninjayu.

Kemenangan STM SC di laga pertama mengantarkan mereka ke babak Grand Final di mana mereka akan menghadapi tim pemenang antara Dominators dan Antiban.

Laga antara Antiban dan Dominators pun akhirnya berjalan. Meski sempat terkendala faktor teknis, akan tetapi kemeriahan tetap menyelimuti JCC Senayan.

Kredit: Garena

Antiban berhasil membungkam Dominators dengan skor 2-0. Memastikan bahwa anak-anak asuh Asep Rocky melangkah ke Grand Final.