Seperti apa lagu kolaborasi JKT48 x Free Fire 7th Anniversary?

Pada puncak perayaan hari ulang tahun ke-7 Free Fire atau Free Fire 7th Anniversary, Garena merilis lagu kolaborasi dengan Idol Group JKT48 pada Sabtu (6/7).

Kolaborasi JKT48 x Free Fire sudah sering dilakukan. Dalam pembuatan karya lagu, terakhir kali ada “Feel The Fire” pada tahun 2022 lalu.

Kini, kolaborasi JKT48 x Free Fire 7th Anniversary hadir dalam lagu “CINTA, PERSAHABATAN DAN PERJUANGAN.” Dengan judul yang menarik, tentu konsep lagu kolaborasi ini juga tidak kalah menarik di mana mengandung unsur-unsur Free Fire.

Kredit: Garena

Pada Sabtu (6/7) secara langsung Garena merilis video klip eksklusif dari lagu kolaborasi JKT48 x Free Fire 7th Anniversary.

PANDUAN BERMAIN FREE FIRE LAINNYA
Cara dapat avatar JKT48 x Free Fire 7th Anniversary edisi terbatas
Info mystery shop FF 7th Anniversary, borong bundle dan senjata langka!
Cara dapat senjata Parafal EVO Free Fire 7th Anniversary

Lagu kolaborasi JKT48 x Free Fire 7th Anniversary hadirkan nuansa semangat dalam game!

Kredit: Garena

Lagu “CINTA, PERSAHABATAN DAN PERJUANGAN” mengisahkan tentang bagaimana pengalaman dan keseruan JKT48 bermain Free Fire.

Pada awal pembuka lagu, terlihat di video klip bagaimana ZEE dan teman-temannya MUTHE, KATHRIN dan FREYA berpindah dimensi ke dalam dunia Free Fire.

Lagu dimulai dan terlihat para member JKT48 bertempur di dalam Free Fire. Mereka memakai senjata yang ada di Free Fire seperti M1014, MP40 hingga M1887.

Berbagai hal tentang Free Fire 7th Anniversary disertakan dalam lagu kolaborasi ini. Seperti kehadiran EVO Gun Parafal, kehadiran karakter baru Kassie yang diperankan oleh Kathrina JKT48 dan juga para member JKT48 dengan berbagai skill karakter Free Fire.