Berkah ramadan, donasi gold Free Fire telah disalurkan!

Keberhasilan event Booyah Ramadan 2024 oleh Garena Indonesia sukses ditutup melalui donasi gold Free Fire BOOYAH Berbagi dalam misi untuk melakukan renovasi sebuah Panti Asuhan yang berada di area Jabodetabek.

Menggandeng Benih Baik, platform sosial yang dikenal luas untuk membantu menyalurkan dana donasi dari perusahaan (CSR) ke pihak yang menerima bantuan Garena Indonesia di Panti Asuhan Yatim Piatu Dhu`afa Harapan Firdaus, Jasinga, Kabupaten Bogor.

Acara penyaluran dana donasi gold Free Fire ke Panti Asuhan Yatim Piatu Harapan Firdaus, Bogor telah berjalan pada Rabu (3/4).

Acara berlangsung dengan khidmat, turut dihadiri oleh perwakilan pengurus komunitas Free Fire Indonesia (KFFI) dan KOL/Influencer.

Kredit: Garena

KOL/Influencer yang turut menghadiri di antaranya A$EP Rocky, Kemas Pake Z, Eline, dan Aldi TV serta rekan media.

Selain penyaluran dana donasi gold Free Fire, juga diadakan acara Buka Puasa Bersama dengan seluruh penghuni Panti Asuhan dan pengurus serta seluruh undangan.

PANDUAN BERMAIN FREE FIRE LAINNYA
Kode redeem token SG2 Free Fire gratis, klaim cepat!
Cara dapat baju koko FF gratis edisi Lebaran 2024
Cara dapat Magic Cube FF (Free Fire), item penting dapetin rare bundle
Lokasi tempat kuda di FF (Free Fire) semua map, cara dapat SG2 gratis lebih cepat!
Cara main Free Fire tanpa lag

Garena Indonesia bersama Benih Baik salurkan dana donasi gold Free Fire senilai Rp384 juta ke Panti Asuhan Yatim Piatu Harapan Firdaus, Bogor

Donasi gold Free Fire, Free Fire
Kredit:

Acara diawali dengan rangkaian acara pengajian serta Buka Puasa bersama.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan mewakili Benih Baik, pengurus Panti Asuhan Harapan Firdaus, pengurus Muhammadiyah Jasinga.