Asep Rocky gabung Antiban? Kok bisa?

Kabar mengejutkan datang dari salah satu KOL/Influencer Free Fire, Hasballah Agung lebih dikenal dengan nama Asep Rocky. Sebagai salah satu KOL ternama, Asep membuat sebuah keputusan besar bergabung ke Antiban.

Antiban adalah salah satu kelompok/grup atau tim dalam scene Elite War (Clash Squad Free Fire). Scene Elite War adalah sebuah scene kompetitif para KOL/Influencer berkompetisi dan bermain Clash Squad Free Fire.

Ninjayu vs Antiban Elite War FF, Free Fire
Kredit: A$EP ROCKY

Sebelumnya, Asep Rocky adalah bagian dari Ninjayu bersama Yuez dan Letda Hyper. Setelah kekalahan di Elite War 3 yang diadakan langsung di Studio Sepat, Ninjayu merombak roster dan semua KOL di dalamnya mulai pecah.

Kredit: Asep Rocky

Letda Hyper mengajak sebagian KOL lainnya membentuk faksi baru bernama Dominators. Akhirnya Asep Rocky gabung Antiban resmi diumumkan.

PANDUAN BERMAIN FREE FIRE LAINNYA
Cara top up membership mingguan FF (Free Fire), murah dan menguntungkan!
Cara dapat hadiah HEXOS Free Fire, ada kode redeem menarik!
Cara dapat blueprint FF gratis, klaim item langka incubator terbaik!
Semua lokasi tempat Arsenal Free Fire, cara dapat senjata terbaik!
Cara dapat Magic Cube FF (Free Fire), item penting dapetin rare bundle

Asep Rocky gabung Antiban, tuai pro kontra di media sosial

Kredit: Asep Rocky

Kabar mengenai Asep Rocky gabung Antiban terlihat melalui akun Instagram sang KOL di mana dirinya mengenakan seragam Antiban dengan hoodie dan topeng.

Dalam unggahan Asep Rocky, terlihat bahwa sebenarnya dirinya bergabung ke Antiban menjadi sebuah keputusan yang sangat besar.