Telisik lebih dalam mengapa Bara gabung EVOS Divine.

Kehadiran Muhammad “Bara” Akbar di EVOS Divine menjadi sebuah harapan baru bagi sang Macan menghadapi leg 2 FFWS SEA Spring 2024.

Bara gabung EVOS Divine menjadi kepingan kekuatan baru yang siap melengkapi kekuatan sang Macan di panggung kompetisi Asia Tenggara. Bara gabung EVOS Divine karena hal yang ia miliki, pengalaman dan kemampuan.

Bermodalkan kedua hal tersebut, Bara gabung EVOS Divine menjadi sebuah kabar gembira bagi Fams dan orang-orang yang rindu melihat Indonesia juara.

Kredit: EVOS Esports

Lantas, mengapa Bara gabung EVOS Divine? Apa yang membuat pemain ini menjadi begitu menarik serta menjanjikan bagi sang Macan? Mari kita bahas.

PANDUAN BERMAIN FREE FIRE LAINNYA
Cara dapat bundle Free Fire x JKT48 gratis edisi terbatas
Cara dapat Voice Pack Free Fire x JKT48, ada suara Zee!
Cara top up membership mingguan FF (Free Fire), murah dan menguntungkan!
Cara dapat hadiah HEXOS Free Fire, ada kode redeem menarik!
Cara dapat blueprint FF gratis, klaim item langka incubator terbaik!

Alasan Bara gabung EVOS Divine bisa membawa sang Macan jadi juara

EVOS Divine, FFWS ID Spring 2024, Free Fire
Kredit: EVOS Esports

1. PENYATUAN KEMISTRI CEPAT DAN MUDAH

Masalah kemistri selalu menjadi sebuah batu sandungan bagi EVOS. Saat roster berubah, EVOS mengalami kendala terkait kemistri.

Sebelumnya, EVOS sudah memiliki Irgi “Geday” Ramdani, dan Rayyandra “Reyy” Eka, dua mantan bintang SES Alfaink dan ONIC Olympus. Geday dan Reyy adalah mantan rekan dari Bara, hal ini tentu memberikan kemudahan penyatuan kemistri.

SES Alfaink, FFML Season 7, FFML, Free Fire
Kredit: Saudara Esports

Seiring dengan Bara lebih cepat berbaur dengan rekan-rekan “baru”-nya, semakin baik EVOS Divine untuk membangun skema kekuatan baru.

Maka bisa dipastikan dengan Bara gabung EVOS Divine, kekuatan tim bertambah kuat dan didukung warna baru.


2. ATRIBUT KEKUATAN YANG SERUPA

Poin kedua mungkin agak sedikit susah dimengerti. Apa itu atribut kekuatan? Simpel saja, atribut kekuatan adalah cara atau gaya bermain seseorang.