IFeLeague 1 2023 (Indonesia eFootball League) kembali datang sebagai wadah kompetisi resmi para atlet eFootball di Indonesia.

Sama seperti musim lalu, IFeLeague 1 hadir mendekati akhir tahun di mana turnamen akan digelar pada bulan Oktober hingga November.

Perkembangan pesat scene kompetitif eFootball selalu mendukung pertumbuhan IFeLeague 1 sebagai wadah seluruh atlet eFootball di Indonesia.

eFootball, IFeL SEA Championship 2023
Kredit:

Tidak hanya para atlet eFootball di Indonesia, IFeLeague 1 juga menjadi wadah untuk atlet eFootball dari luar negeri atau region lain di luar Indonesia.

Di tahun ini, IFeLeague 1 kedatangan sosok pemain ternama yang siap memberi warna baru dalam event bergengsi ini. Siapakah dia? Simak artikel berikut ini.

BERITA PILIHAN REDAKSI
IFeL SEA Championship 2023: Thailand juara, nice try Indonesia!
Elgacor menggila! Indonesia juara IESF WEC 2022 eFootball
Comeback Rizky Faidan bawa Bali United juara IFeLeague 1

IFeLeague 1 2023 hadirkan berbagai juara ternama dalam satu pentas bergengsi

Kredit:

Peresmian IFeLeague 1 2023 dibuka dengan berbagai kata sambutan dari para stakeholder dimulai dari mewakili PB ESI, Ibu Diana Sutrisno selaku Wakil Bendahara PB ESI.

Dilanjutkan oleh Bapak Dalip Kumar Shahri selaku Director Indonesian Market Development Glance dan Nostra. Kemudian Ibu Fitria Ruswita selaku Vice President Garuda Indonesia di urutan berikutnya.

Terakhir, mewakili Indonesian Football e-League, Mochammad Iqbal Tawakal selaku COO dan ditutup oleh CEO IFeL, Wiramahesa Putra Sutopo.

Dalam sambutannya sebagai CEO, Putra Sutopo memaparkan kemajuan pesat dari scene kompetitif eFootball di Indonesia.

Wiramahesa Putra Sutopo, CEO Indonesia Football e-League (IFeL) | Kredit:

Mulai dari viewership musim sebelumnya, hingga kemajuan di event-event eFootball terakhir yang diikuti oleh para atlet eFootball Indonesia.

Acara kemudian berlanjut kepada pengenalan tim-tim peserta IFeLeague 1. Namun, hadir sesuatu yang berbeda di tahun ini di mana IFeLeague juga menyertakan IFeLeague Liga 2 serta penyertaan atlet di ranah Mobile Gaming eFootball.