Memiliki transfer budget besar adalah idaman semua klub, termasuk bagi kalian yang memainkan EA FC 24 Career Mode. Pasalnya dengan dana transfer yang besar, kalian akan memiliki keleluasaan dalam membangun skuat terbaik sesuai harapan kalian.

Tidak semua klub memiliki kekuatan finansial tinggi dalam mendatangkan pemain seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City, atau klub-klub Liga Arab Saudi. Hal ini tentu akan menjadi hambatan sekaligus tantangan bagi pemain EA FC 24 Career Mode untuk tetap bisa bersaing, baik di atas lapangan mau pun di bursa transfer.

EA FC 24, Thom Haye, Jay Idzes
Kredit: PSSI

Dalam mode Manager Carrer Mode, kalian dapat menyewa pelatih untuk melakukan pendekatan secara langsung kepada pemain selama sesi pelatihan, dan menetapkan visi taktis Anda. Namun, salah satu hal terbaik yang dapat kalian lakukan untuk tim adalah merekrut talenta terbaik dari seluruh dunia, tentu saja jika tim memiliki dana yang cukup untuk melakukannya.

Oleh karena itu, kami ingin membagikan sedikit tips bagi pemain EA FC 24 Career Mode agar dapat meningkatkan transfer budget yang dimiliki oleh timnya. Pasalnya game ini datang dengan mekanisme dan sistem baru yang menawarkan kedalaman yang sangat dibutuhkan dalam bermain.

BERITA EA FC 24 LAINNYA
Rating pemain Indonesia di FM24, siapa yang terbaik?
Setting EA FC 24 terbaik! Dapatkan gameplay ideal
Daftar wonderkid EA FC 24 Career Mode terbaik untuk diboyong

Cara menambah transfer budget tim di EA FC 24 Career Mode

EA FC 24 Career Mode
Kredit: EA

Cara terbaik untuk meningkatkan transfer budget di EA FC Career Mode adalah dengan mengaktifkan “Financial Takeover”. Namun perlu diingat bahwa fitur ini hanya dapat dilakukan saat kalian melakukan pengaturan save-an EA FC 24 Career Mode saja.

Berikut ini cara untuk mengaktifkan “Financial Takeover” EA FC 24 Career Mode: