Card player Shapeshifters FC Mobile 24 baru saja dirilis ke dalam game dan menghadirkan banyak hal menarik untuk dicicipi oleh semua pemain. Pasalnya para pemain kini bisa memainkan seorang pemain di posisi yang jauh berbeda dari aslinya.

Posisi bermain disebut jauh berbeda karena memang seperti itu adanya. Bayangkan kini kalian bisa memainkan striker jangkung seperti Peter Crouch sebagai kiper, atau striker kekar seperti Romelu Lukaku sebagai bek tengah.

Hal ini sejalan dengan nama Shapeshifters FC Mobile 24 yang dihadirkan untuk mengubah posisi bermain, skill, OVR, bahkan hingga tinggi badan sang pemain. Tentu saja semua ini untuk memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari sebelumnya.

Bukan tidak mungkin ada di antara kalian yang ingin memainkan seorang pemain di posisi yang tidak biasa, baik karena faktor tinggi badan, kekuatan physical, atau punya opsi lain di posisi tersentu.

Sebagai contoh, kalian tidak ingin mengeluarkan Lukaku dari starting line-up tetapi sangat ingin menempatkan pemain lain di posisi striker. Dengan adanya Shapeshifters FC Mobile 24 ini, kalian tetap bisa memainkan Lukaku, meski sebagai CB, dan memasukkan striker lain ke dalam tim.

Lalu, siapa saja card player yang ada di Shapeshifters FC Mobile 24 ini? Berikut ulasannya.

BERITA TERKAIT
2 opsi setting Mode Manager FC Mobile berdasarkan OVR lawan
Daftar lengkap trait FC Mobile beserta penjelasannya
Aksi kocak Shin Tae-yong di iklan FC Mobile Korea Selatan

Beberapa card player unik di Shapeshifters FC Mobile 24

Shapeshifters FC Mobile 24 Card Player, Manuel Neuer
Kredit:

Sejak pertama kali dirilis pada Kamis (27/6), total ada 39 card player Shapeshifters FC Mobile 24 yang dihadirkan ke dalam game. Kemungkinan besar jumlah ini akan terus bertambah di kemudian hari.