Seperti apa rating EA FC 24 Maarten Paes? Sebagus apa kiper timnas Indonesia yang bermain di FC Dallas ini setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia ini di dalam game simulai sepak bola tersebut? Simak ulasannya.

Beberapa waktu lalu, nama Maarten Paes sempat viral setelah sukses membuat Inter Miami, terutama Lionel Messi, kesulitan untuk mencetak gol. Kiper berusia 25 tahun itu berhasil menjadi salah satu pahlawan kemenangan FC Dallas di laga tersebut, meski hanya berstatus pertandingan uji coba.

Pada laga uji coba yang digelar di Stadion Cotton Bowl, Texas, pada Selasa (23/1/2024), FC Dallas FC berhasil meraih kemenangan 1-0. Gol kemenangan berhasil dicetak Jesus Ferreira di menit ke-3.

Di laga tersebut, Paes berhasil menggagalkan dua sepakan terukur dari Messi di sepanjang babak pertema, sebelum diganti untuk babak kedua. Aksi tersebut pun mendapat apresiasi dari pihak klub dan terbilang sangat membanggakan, hingga dibuatkan cuplikan khusus untuk menghargai aksi sang kiper.

Terlebih pada pertemuan terakhir, Paes sempat dibobol dua kali oleh Messi di babak 16 besar ajang Leagues Cup 2023 pada Agustus lalu. Pertandingan berakhir dengan skor 4-4, di mana Inter Miami berhasil menang melalui drama adu penalti dengan skor 5-3.

Hal ini pun mendapat sambutan gembira dari publik sepak bola Tanah Air, mengingat Paes dikabarkan akan segera menjadi WNI dan memperkuat timnas Indonesia. Apalagi, sang kiper merupakan andalan utama FC Dallas dalam beberapa musim terakhir yang artinya memiliki kualitas besar di level tinggi.

Melihat aksi tersebut, sangat menarik untuk mengetahui seperti apa rating EA FC 24 Maarten Paes di dalam game. Berapa OVR-nya dan apa saja kelebihannya sebagai seorang penjaga gawang? Berikut datanya.