Setelah lama dinantikan, akhirnya perbaikan gameplay EA FC Mobile bakal segera hadir ke dalam game. Hal ini tentu saja akan semakin membuat game menjadi lebih nyaman dan realistis serta meningkatkan pengalaman bermain.

EA Sports yang sangat berpegang teguh pada keaslian dan realistis dalam mengembangkan EA FC Mobile, kini mencoba memenuhi harapan player dan komunitas yang menginginkan adanya perbaikan dalam hal gameplay. Pasalnya, hal ini adalah esensi utama dari game simulasi sepak bola.

Power Shot FC Mobile
Gameplay EA FC Mobile – Kredit: EA Sports/

Setelah cukup lama dinanti, akhirnya perbaikan gameplay EA FC Mobile akan segera hadir melalui update yang akan dilakukan pada Selasa (9/4/2024). Dalam update tersebut, ada banyak hal di dalam game yang akan mendapatkan perbaikan.

Segala perubahan yang akan dihadirkan pada update April 2024 ini juga telah diutarakan secara langsung oleh Gameplay Producer Timo Mueller melalui . Dirinya pun menjelaskannya cukup detail dalam acara tersebut.

BERITA TERKAIT
2 opsi setting Mode Manager FC Mobile berdasarkan OVR lawan
Event FC Mobile UCL Road to the Final hadir! Bisa naik OVR gratis
Aksi kocak Shin Tae-yong di iklan FC Mobile Korea Selatan

Detail perubahan gameplay EA FC Mobile April 2024

Update Gameplay EA FC Mobile April 2024
Gameplay EA FC Mobile – Kredit:

Perbaikan gameplay EA FC Mobile kali ini akan berpusat pada tiga hal, yaitu Passing, Dribbling, dan Crossing. Selain itu, ada juga perbaikan bug yang juga sangat memengaruhi gameplay.

Berikut ini detail dari segala perbaikan gameplay EA FC Mobile yang akan segera dihadirkan melalui update April 2024:

Passing

Untuk operan mendatar dan umpan terobosan mendatar: