Hitung mundur dibukanya chapter Ultimate Team of the Season alias UTOTS EA FC Mobile 24 akan berakhir pada Kamis (23/5). Namun, tampaknya para pemain masih harus bersabar sedikit lebih lama lagi.

Sejak event TOTS EA FC Mobile hadir pada awal Mei 2024, para pemain sudah bisa melihat hitung mundur dari dibukanya chapter UTOTS. Dengan melihat ada banyak card TOTS yang menggiurkan, apalagi versi Ultimate-nya?

Dengan semakin mendekati akhir hitung mundur, para pemain tentu semakin bersemangat untuk melihat card UTOTS EA FC Mobile apa saja yang bisa didapatkan. Namun hal tersebut harus ditunda karena card UTOTS belum akan hadir dalam waktu dekat.

BERITA TERKAIT
2 opsi setting Mode Manager FC Mobile berdasarkan OVR lawan
Daftar lengkap trait FC Mobile beserta penjelasannya
Aksi kocak Shin Tae-yong di iklan FC Mobile Korea Selatan

Card UTOTS EA FC Mobile baru hadir Juni 2024

Chapter UTOTS EA FC Mobile
UTOTS EA FC Mobile – Kredit: EA Sports/

Melalui bocoran dari channel Youtube FC Mobile Forum menyebutkan bahwa chapter UTOTS memang sudah akan dibuka pada Kamis (23/5). Namun tidak akan ada card UTOTS yang bisa didapat para pemain di hari tersebut.

Mereka mengatakan bahwa “pada dasarnya card UTOTS baru akan dihadirkan pada Juni. Sementara besok mereka hanya akan mengungkap seperti apa chapter (dari UTOTS). Card player UTOTS baru akan hadir 10-12 hari setelahnya.”

Kredit:

Hal ini juga telah diungkapkan secara resmi oleh EA Sports yang mengatakan bahwa “Ultimate Team of the Season Chapter akan dibuka pada Kamis 23 Mei UTC, di mana (card) player UTOTS baru akan terungkap pada 5 Juni UTC.”

Meski demikian, ada kabar gembira di balik pengumuman tersebut. Para pemain sudah bisa mendapatkan card player UTOTS mulai Kamis (23/5) dengan cara menukarkan satu card player TOTS.

“Tukarkan satu item player TOTS dengan satu item player UTOTS, detail lebih lanjut segera menyusul.”