Bagi kebanyakan pemain, memiliki line-up berisikan card player EA FC Mobile dengan OVR tinggi adalah idaman. Namun, tak jarang juga bahwa card player tersebut ternyata tidak lebih bagus atau enak untuk dimainkan dibanding card lainnya dengan OVR lebih rendah.

Di dalam game, card player EA FC Mobile dengan OVR tinggi menunjukkan bahwa sang pemain memiliki atribut skill di atas rata-rata serta beberapa kelebihan lain, termasuk trait, skill move, dan strong/weak foot. Hal ini juga yang membuat mereka menjadi incara banyak pemain, meski harganya lebih mahal.

Event Heroes FC Mobile, Team 1
Kredit: Youtube/EA Sports FC Mobile

Hal ini juga sangat penting bagi pemain yang ingin meningkatkan OVR dari timnya. Namun dalam hal gameplay, tak jarang juga ada banyak card player EA FC Mobile dengan OVR lebih rendah yang enak untuk digunakan dan cukup ditakuti oleh lawan.

Semua ini juga diakui oleh para pro player dan konten kreator EA FC Mobile di Indonesia. Dalam sebuah acara, akun Youtube meminta pendapat mereka mengenai card player EA FC Mobile paling menyebalkan untuk dihadapi.

BERITA TERKAIT
2 opsi setting Mode Manager FC Mobile berdasarkan OVR lawan
Daftar lengkap trait FC Mobile beserta penjelasannya
Aksi kocak Shin Tae-yong di iklan FC Mobile Korea Selatan

Alexander Isak OVR 87 jadi card player EA FC Mobile paling menjengkelkan