Sebagai player CS:GO (Counter-Strike: Global Offensive), menjadi orang terakhir yang memastikan kemenangan tim adalah salah satu yang paling diidamkan. Namun, bagaimana jika hal tersebut berhasil dilakukan hanya melalui satu peluru saja?

Baik di skena esports dan publik, player CSGO telah sukses menghadirkan aksi-aksi luar biasa yang berhasil diabadikan sebagai konten. Hal ini menjadi bumbu tersendiri bagi setiap pemain untuk memamerkan aksinya di map.

Baru-baru ini di media sosial sempat viral aksi dari salah satu player CSGO dengan nama sp1cay. Ia seakan menggunakan “hoki tahunannya” pada pertandingan tersebut dengan menjatuhkan semua lawan di Inferno.



Langsung histeris! Player CSGO ini habisi semua lawan hanya melalui 1 peluru AWP

Player CSGO, Inferno Banana
Kredit: Valve

Setelah membuat pertukaran di detik terakhir dengan pemain lainnya untuk mendapatkan senjata AWP, sp1cay dengan cepat menuju “jalur Banana” Site B untuk mendapatkan tepat mengintip posisi lawan yang memadari.

Setelah melepaskan granat ke area di depannya tempat yang ia tuju, tanpa disadari sp1cay langsung berjumpa dengan lawan. Tanpa banyak berpikir, player CSGO ini langsung melepaskan tembakan menggunakan AWP-nya.

Mengejutkan, ternyata satu tembakan AWP-nya tersebut langsung menghadirkan lima kill notification atas nama sp1cay. Artinya player CSGO ini berhasil menjatuhkan lima lawan yang berdiri sejajar di satu sudut tembakan yang baru saja dilepaskan.

Hal ini pun langsung disambut oleh teriakan histeris dari sang pemain. Begitu juga dengan rekan-rekan satu timnya yang seakan tidak percaya atas apa yang baru saja terjadi.