Kolaborasi antara alias AOV x Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba kini kembali digelar sebagai bagian dari perayaan AOV Day. Kerja sama ini tentu saja akan menghadirkan banyak hal menyenangkan bagi para pemain.

Melalui kolaborasi AoV x Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba kali ini akan menghadirkan skin eksklusif terbaru, yaitu Zenitsu Agatsuma (Zephys) dan Inosuke Hashibira (Murad). Kedua skin ini sudah akan tersedia mulai 8 Agustus 2022.

Berdasarkan karya Koyoharu Gotoge (Shueisha JUMP Comics), Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba juga dijadikan serial animasi oleh Ufotable dan tayang pada April 2019.

Bercerita tentang kisah menyedihkan antara manusia dan Demon, serial tersebut juga memperlihatkan pertarungan pedang yang luar biasa, serta komedi yang lucu. Serial ini tak hanya populer di Jepang, tetapi juga di seluruh dunia.



AoV x Demon Slayer – Zenitsu Agatsuma dan Inosuke Hashibira susul duo Kamado

AOV x Demon Slayer
Kredit: Garena

Hadirnya kolaborasi kedua AoV x Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini tentu akan sangat disambut oleh para pemain, terutama mereka yang juga menggemari anime tersebut. Pasalnya aroma Demon Slayer akan semakin kental di AoV.

Hadirnya Zenitsu Agatsuma dan Inosuke Hashibira ke dalam game ini tentu akan melengkapi nuansa Demon Slayer di game AoV, setelah melalui kolaborasi pertama menghadirkan Tanjiro Kamado dan Nezuko Kamado ke arena pertempuran.